Share

Usai Menikah, Delon dan Istri Masih Jalani Hubungan Jarak Jauh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 21 33 2132781 usai-menikah-delon-dan-istri-masih-jalani-hubungan-jarak-jauh-BnExe4itXa.jpg Delon (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Delon Thamrin diketahui baru saja resmi menikah dengan Aida Noplie pada 8 November 2019 kemarin. Usai menikah, keduanya diketahui masih belum menjalani bulan madu, lantaran kesibukan pekerjaan mereka masing-masing.

Tak hanya itu, perbedaan domisili antara Delon dan Aida, yakni Jakarta serta Semarang, membuat keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh.

 Delon

Baca Juga: Baru Dikenalkan dengan Aida Chandra, Delon Thamrin Langsung Berani Video Call

Hal tersebut membuat Aida dikabarkan akana segera membuat kantor di Jakarta, agar busa selalu dekat dengan sanng suami.

"Kan sebelum menikah kerjaan aida emang masih ada yang belum bisa ditinggalin, jadi dia harus balik ke Semarang, ke kota-kota lain dan sebagainya, untuk urusin kerjaan dia yabg belum selesai," ungkap Delon saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019.

 Delon

Baca Juga: Sempat Dua Kali Dekat dengan Delon, Putri Juby Kembali Tak Berjodoh

Sementara itu, Delon pun mengaku enggan pindah ke Semarang lantaran dirinya sudah terbiasa berada di Jakarta. Apalagi dirinya mengaku sejak lahir hingga menikah selalu menjadikan kota Jakarta sebagai tempat sakral baginya.

"Kita sih staynya maunya di Jakarta, karena kan aku dari kecil di Jakarta. Udah biasa sama kehidupan Jakarta yang macet, yang riwet jadi terbiasa. Kalau di sana kan emang sepi, jadi aneh kalau udah biasa rame pindah ke sepi, jadi wahh.. jadi ya nggak tahu sih. Mungkin bisa mungkin nggak," paparnya.

"Buat aku pribadi sih, kota yang nggak bisa aku tinggalin. Emang dari kecil, remaja, dan married pun di Jakarta terus, jadi emang tidak boleh tinggalin Jakarta. Jakarta itu tempat yang paling sakral," tambahnya.

Baca Juga: Unggah Foto Seksi, Dinar Candy: Cuma Cek Cowok-Cowok Buaya

Delon pun nampaknya akan semakin yakin untuk membawa Aida pindah dari Semarang ke Jakarta. Bahkan istrinya pun dikabarkan akan membuat kantor cabang di Jakarta, agar tak harud menjalani hubungan jarak jauh.

 

"Pasti akan buka perwakilan di Jakarta, biar kita bersatu gitu," tutup Delon.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini