Share

Bersyukur Tak Diundang, Yeslin Wang Takut Salah Tingkah di Nikahan Mantan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 25 Januari 2020 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 25 33 2158109 bersyukur-tak-diundang-yeslin-wang-takut-salah-tingkah-di-nikahan-mantan-zjGjq5oyWM.jpg Mantan Istri Delon, Yeslin Wang (Foto: Instagram @yeslinwang)

JAKARTA - Yeslin Wang bersyukur dirinya tidak pernah diundang ke pernikahan mantan. Wanita 36 tahun itu takut salah tingkah apabila diminta hadir.

“Kalau kita datang ke kondangan sendiri takutnya salah tingkah ketemu mantan,” ungkap Yeslin Wang di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat 24 Januari 2020.

Ditambah lagi, Yeslin juga tidak tahu harus memilih pria mana yang dia jadikan pendamping untuk hadir di pesta pernikahan sang mantan. “Bingung mau ngajak siapa,” tuturnya.

Baca juga: Yeslin Wang Manfaatkan Baju Endorse untuk Rayakan Imlek

Yeslin Wang

Yeslin Wang sendiri kemungkinan besar juga tidak akan mengundang mantan kekasihnya saat menikah. Apalagi jika dia benar-benar mewujudkan rencana menggelar pesta kecil yang hanya dihadiri orang-orang terdekat.

“Kalau pestanya besar, masih mikir ya antara ngundang atau enggak. Tapi kalau pestanya kecil, ya sudah, yang teman saja dipilihin mau ngundang siapa,” pungkas Yeslin Wang.

Yeslin Wang sebelumnya tidak bisa menceritakan pengalaman hadir di pernikahan mantan seperti kisah dalam film Teman Kondangan yang dia bintangi. Yeslin mengatakan, dirinya belum merasakan sensasi hadir di pernikahan mantan karena tidak pernah diundang.

Yeslin Wang

Termasuk saat mantan suaminya Delon menikah lagi, undangan untuk menghadiri resepsi tidak pernah sampai ke tangan Yeslin Wang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini