Upaya Jessica Simpson Berhenti Konsumsi Alkohol

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 25 Januari 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 24 33 2157823 upaya-jessica-simpson-berhenti-konsumsi-alkohol-UxINCfJ4jQ.jpg Jessica SImpson (Foto: Winnetnews)

LOS ANGELES - Jessica Simpson menceritakan perjuangannya berhenti dari kecanduan alkohol. Kejadian itu bermula di momen Halloween 2017 silam.

Jessica Simpson sudah mengonsumsi alkohol di pukul 07.30 pagi, bertepatan dengan pertemuan orangtua di sekolah anaknya, Maxwell.

Setelah itu Jessica Simpson dan sang suami Eric Johnson mempersiapkan pesta Halloween. Kostum berupa jenggot dan wig didapatkan penyanyi 39 tahun dari temannya, Willie Nelson seorang penyanyi country.

Baca Juga: Terungkap, John Mayer Pernah Terobsesi pada Jessica Simpson

 

Namun Simpson berkata pada sang suami ia tidak ingin melakukannya. "Aku takut mereka melihatku dengan kostum itu," ujar Simpson seperti dikutip Daily Mail, JUmat (24/1/2020).

Pesta itu tetap dilakukannya, dan setelah selesai, bintang Fashion Star itu mengonsumsi pil ambien untuk membantunya tidur.

Dalam buku Memoar bertajuk Open Book, Simpson menuliskan perasaannya.

"Aku tidur, tapi merasa takut melihat mereka (anak-anak). Aku mengecewakan dan bersembunyi sampai mereka pergi lalu kembali minum," paparnya.

Teman-teman dekat Simpson membantunya berhenti dari alkohol. Aku tahu ini memperburuk keadaan, maka aku memutuskan berhenti," tegasnya.

Saat Jessica Simpson mengalami kecemasan, ada orangtua dan teman-temannya yang mendukung. Ia melakukan terapi dua kali seminggu dengan dokter.

 

Baca Juga: Pengakuan Jessica Simpson Alami Kekerasan Seksual di Usia 6 Tahun

Sebagian kecemasan itu memang dipicu dengan pengalaman masa lalu. Pelecehan seksual di usia 6 tahun, salah satunya. Sampai akhirnya Simpson sadar, ia memiliki fokus kehidupan dan itu adalah keluarganya.

"Banyak momen indah yang terlewatkan. Melihat Maxwell mengambil gitar, Ace dengan piyamanya," kata Simpson.

Ia menambahkan, "Tidak ada hal yang lebih baik yang bisa aku berikan kepada anak-anak dan suamiku."

 

Mengutip Delish, Jessica Simpson berhenti mengonsumsi alkohol pada November 2017.

“Menyerah pada alkohol itu mudah, aku marah pada botol itu dan bagaimana ia bisa membuatku tetap berpuas diri dan merasa mati rasa,” ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini