Ada Adegan Ranjang, Jessica Simpson Tolak Bintangi The Notebook

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 23:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 05 206 2163796 ada-adegan-ranjang-jessica-simpson-tolak-bintangi-the-notebook-JOUIznJE3I.jpg Jessica Simpson. (Foto: Women's Health)

LOS ANGELES - Penyanyi Jessica Simpson ternyata hampir membintangi karakter Allison ‘Allie’ Hamilton dalam The Notebook, salah satu film romantis paling populer sepanjang masa. Dalam memoar berjudul Open Book, dia mengungkapkan alasan menolak tawaran tersebut.

Pengumuman Jessica Simpson membintangi Open Book datang bersamaan dengan keputusannya menceraikan Nick Lachey. Hal itu menurutnya, bahkan membuat dia menangis sangat keras di dalam pesawat.

 Jessica Simpson. (Foto: Women's Health)

“Itu seperti, ‘Ya Tuhan, The Notebook adalah film paling romantis di dunia. Tapi di sisi lain, aku malah mengurus perceraianku dengan Nick,” kata penyanyi 39 tahun itu dalam memoar tersebut.

Jessica Simpson mengaku sedih ketika harus membandingkan film tersebut dengan keadaannya saat itu. Pasalnya, dia tahu persis alur cerita The Notebook karena dia telah membaca keseluruhan naskahnya.

Baca juga: Taruhan dengan Ryan Gosling, Justin Timberlake Cium Jessica Simpson 

Di luar alasan sentimental terkait perceraiannya, penyanyi 39 tahun itu mengaku, menolak membintangi The Notebook karena adegan seks di dalamnya. “Dan aku harus melakukan (adegan) tersebut dengan Ryan Gosling,” ujarnya.

Jessica Simpson. (Foto: Instagram/@jessicasimpson) 

Sepanjang kariernya, The Notebook bukanlah satu-satunya tawaran film yang ditolak Simpson karena adanya adegan vulgar di dalamnya. Pada 2007, pelantun I Wanna Love You Forever itu menolak semua tawaran film yang menampilkan adegan ciuman.

 

Hal itu dilakukan Simpson atas permintaan mantan atlet NFL, Tony Romo. “Dia tidak mau aku melakukan adegan ciuman dalam film. Pada dasarnya, ciuman selalu ada dalam film bergenre romantis-komedi. Dan aku selalu mendapat tawaran genre ini,” tuturnya.*

Baca juga: Choi Woo Shik dan 7 Aktor Parasite Akan Hadir di Oscar 2020

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini