Keseruan Jessica Simpson Nikmati Masa Karantina Bersama Keluarga

Agustina Wulandari , Jurnalis · Kamis 16 April 2020 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 16 33 2200425 keseruan-jessica-simpson-nikmati-masa-karantina-bersama-keluarga-rfmSSh8Hqs.jpg Jessica Simpson (Foto: Instagram Jessica Simpson)

LOS ANGELES - Jessica Simpson melalui akun pribadinya, @jessicasimpson dengan bangga memamerkan potret betapa bahagianya sang suami dan anak mereka yang berusia 1 tahun, Birdie Mae di sebuah kolam renang. Potret itu menggambarkan sang suami, Eric Johnson, sedang mengangkat dan menerbangkan Birdie tinggi-tinggi di dalam kolam renang.

Jessica Simpson membagikan momen keseruannya itu saat melakukan masa karantina di rumahnya di Hidden Hills, California.

Baca Juga:

Ada Adegan Ranjang, Jessica Simpson Tolak Bintangi The Notebook

Taruhan dengan Ryan Gosling, Justin Timberlake Cium Jessica Simpson

Keluarga Jessica Simpson


“Birdie dan ayahnya di tempat yang menyenangkan. Eric melempar dan menangkap,” tulis artis 39 tahun pada captionnya.

Birdie hanya mengenakan popok renang dan penjepit rambut biru, sementara lengan ayahnya terentang ke atas dan yang paling indah pemandangan pegunungan tampak menakjubkan menjadi latar dari foto itu.

Sepertinya Birdie menginginkan kehadiran kakak laki-lakinya yang berumur 6,5 tahun, Ace Knute, agar bisa menikmati waktu bersama mereka.

Eric memang senang melakukan aksi melempar dan menangkap anaknya di udara saat mereka bermain di kolam renang. Sebelumnya, Simpson pernah membagikan video slow motion putra satu-satunya yang sedang bersenang-senang di kolam renang bersama suaminya dan menerbangkan Ace ke udara dengan gerakan backflip.

Selama masa karantina ini pun, Simpson, Johnson, Birdie, Ace, dan anak pertama mereka, Maxwell ‘Maxi’ Drew, merayakan liburan paskah Bersama. Keluarga selebriti ini berharap segalanya akan lebih baik dari hari ini meskipun ada jarak sosial karena pandemi corona ini. Ibu tiga anak itu mengunggah koleksi foto perayaan mereka di Instagram pribadinya. Perayaan yang begitu menyenangkan meski hanya di rumah, dimana Simpson dan Maxi memakai ikat kepala kelinci, termasuk anak-anak yang sudah besar pun ikut berburu telur paskah. Mereka mengenakan kaus seragam dengan motif tye-die dan Birdie berpose manis di tengah-tengah hadiahnya.

Baca Juga:

Pendapat Siva Aprilia soal Mutia Ayu Pindah Agama

Umumkan Kehamilan, Jane Shalimar Puji Ramalan Wirang Birawa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini