Positif COVID-19, Jessica Simpson: Aku Kuat, Tabah, dan Diberkati

Lidya Maretti, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 33 2386699 positif-covid-19-jessica-simpson-aku-kuat-tabah-dan-diberkati-zbdrQPbCPp.jpg Jessica Simpson mengungkapkan terinfeksi COVID-19. (Foto: Instagram/@jessicasimpson)

LOS ANGELES - Penyanyi Jessica Simpson mengaku positif terinfeksi COVID-19. Hal itu diungkapkannya saat mempromosikan proyek esai miliknya untuk serial Amazon, Original Stories

“Setahun terakhir menjadi momen yang berat untukku dan banyak dari kalian. Aku mulai menulis esai ini di hari yang sama aku dinyatakan positif COVID-19,” katanya dalam unggahannya di Instagram, pada 29 Maret 2021. 

Jessica Simpson. (Foto: Instagram/@jessicasimpson)

Sayang, Jessica Simpson tak menjelaskan secara terperinci terkait penyakit tersebut dan bagaimana kondisi kesehatannya saat ini. Dalam unggahan itu, dia menegaskan, tak ingin terjerembab dalam ketakutan akibat positif COVID-19. 

Alih-alih merasa takut, dia memutuskan untuk menguatkan orang lain melalui tulisannya. “Aku merasa kuat, tabah, dan diberkati Tuhan melalui penaku. Dia mengajariku untuk berbagi dengan kalian untuk melewati ketakutan,” ungkapnya. 

Kepada PEOPLE, Jessica Simpson bahkan berbagi cerita tentang perannya sebagai ibu di tengah pandemi COVID-19. Dia mengaku, ‘dipaksa’ menjadi sosok serba bisa karena harus menjadi guru untuk anak-anaknya di rumah dan tetap mengurusi bisnis fashion miliknya.

Baca juga: Semakin Ramping, Jessica Simpson Pamer Perut Berotot 

Jessica Simpson mengaku, ada momen di mana dia menangis dan merasa lelah dengan kondisi yang ada di hadapannya. Namun pada akhirnya, dia berhasil melewati semua masa sulit itu. 

Jessica Simpson. (Foto: Women's Health)

“Aku rasa, pandemi ini tak mudah untuk dilalui. Setiap hari tantangan namun sekaligus mendatangkan berkat. Hidup adalah berkat yang harus dijalani. Semakin banyak kau berpikir maka semakin jauh kau tertinggal,” ujarnya. 

Sementara itu, esai Jessica Simpson berjudul Take the Lead itu akan dirilis Amazon pada 29 April mendatang.*

Baca juga: Video Nissa Sabyan Pegang Perut Viral, Isu Kehamilan Merebak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini