Share

Semakin Ramping, Jessica Simpson Pamer Perut Berotot

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2020 08:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 28 33 2220714 semakin-ramping-jessica-simpson-pamer-perut-berotot-wE3s88ymGn.jpg Jessica Simpson. (Foto: Women's Health)

LOS ANGELES - Jessica Simpson tampaknya cukup puas dengan penurunan berat badan yang dialaminya setelah melahirkan anak ketiga, pada 19 Maret 2019. Lewat Instagram, dia memamerkan perut ramping yang didapatkannya dengan berolahraga. 

Dalam unggahannya, Simpson membagikan swafoto dalam balutan sports bra dan celana pendek bermotif senada. “Berolahraga sebelum ketiga anakku bangun dan menghabiskan waktu dengan diri sendiri. Bergerak untuk kesehatan mentalmu,” ujarnya pada 27 Mei 2020. 

Jessica Simpson. (Foto: Instagram/@jessicasimpson)

Unggahan tersebut mendapat dukungan dari banyak selebriti dan pengikutnya di Instagram. Seakan mengamini pernyataan Jessica Simpson, Wilson mengungkapkan bahwa olahraga adalah pilihan terbaik untuk pikiran dan tubuh. 

Sementara seorang pengguna Instagram terlihat memuji transformasi pelantun I Wanna Love You Forever tersebut. “Kau tampak terlihat sangat luar biasa! Lanjutkan apa yang kau lakukan, cantik!” katanya.

Baca juga: Ada Adegan Ranjang, Jessica Simpson Tolak Bintangi The Notebook  

Pada September 2019, Simpson mengklaim berhasil menurunkan 45 kilogram bobot tubuhnya setelah 6 bulan melahirkan anak ketiganya. Saat hamil, berat badan aktris Employee of the Month itu mencapai 108 kilogram. 

Jessica Simpson. (Foto: Instagram/@jessicasimpson)

“Hasil ini merupakan perjalanan paling emosional bagiku (karena banyak alasan). Meski begitu, aku sangat bangga dengan diriku,” ungkap Jessica Simpson kala itu.*

Baca juga: Bercerai, Cathy Sharon Butuh 2,5 Tahun untuk Memaafkan Mantan Suami

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini