nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Si Doel Tamat, Rano Karno: Mandra Marah Sama Saya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 09:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 15 206 2153045 kisah-si-doel-tamat-rano-karno-mandra-marah-sama-saya-WBJ2jcHasd.jpg Rano Karno (Foto: Instagram @si_rano)

JAKARTA - Berakhirnya kisah Si Doel ikut mendapat respon beragam dari para pemain. Dalam candanya, Rano Karno bahkan mengaku sempat kena omelan Mandra lantaran menyudahi cerita cinta Doel.

“Dia marah-marah sama saya,” ungkap Rano Karno seraya tertawa di kantor Falcon Pictures di kawasan Duren Tiga, Jakarta, Selasa 14 Januari 2020.

Meski begitu, keputusan pria 59 tahun mengakhiri kisah Si Doel sudah bulat. Menurut Rano Karno, sudah seharusnya karakter Doel mendapat jawaban atas cinta mana yang dia pilih.

“Kisah cinta Si Doel harus berakhir karena dia harus punya kepastian, dia memilih siapa adalah di sini,” jelasnya.

Rano Karno

Baca juga: Jelang Akhir Kisah Si Doel, Rano Karno Ajak Pemain Pamit ke Fans

Ditambah menurut lelaki yang kini berstatus sebagai anggota DPR RI itu, kisah cinta Si Doel juga tidak bisa dipaksakan berlanjut hingga beberapa seri lagi.

“Dari awal saya tahu sebuah drama dibuat film enggak bisa lebih dari tiga, trilogi. Ini bukan Avengers, Star Wars yang tokohnya banyak. Godfather saja cuma tiga seri,” lanjut Rano Karno.

Baca juga: Rumah Mengontrak, Profesi Teddy Suami Lina Terungkap?

Kendati demikian, Rano Karno lagi-lagi menyatakan bahwa hanya kisah Si Doel yang sudah berakhir. Dirinya sama sekali tidak melarang pihak-pihak yang terlibat dalam serial Si Doel apabila berniat melanjutkan cerita dari sisi tokoh lain.

Si Doel The Movie

“Kalau ada yang mau meneruskan silakan. Termasuk cerita Mandra. Soalnya dia bilang belum dapat cinta,” pungkas mantan Gubernur Banten itu.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel

Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel diselenggarakan sebagai penghabisan cerita film Si Doel.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini