Jessica Simpson Klaim John Mayer Pernah Terobsesi Padanya

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 23:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 33 2157400 jessica-simpson-klaim-john-mayer-pernah-terobsesi-padanya-FvmpYopTVk.jpg Jessica Simpson. (Foto: Lucky Magazine)

LOS ANGELES - Penyanyi Jessica Simpson dikabarkan akan merilis memoar berjudul Open Book dalam waktu dekat. Dalam buku itu, dia membeberkan berbagai hal pribadi, termasuk kekerasan seksual, kecanduan pada alkohol dan pil, serta keputusannya untuk menjalani rehabilitasi.

Namun dari tiga isu besar itu, hubungannya dengan John Mayer adalah hal lain yang menarik untuk dikulik. Simpson pertama kali bertemu Mayer dalam sebuah pesta Grammy yang digelar Clive Davis pada awal 2005.

 Jessica Simpson. (Foto: Instagram/@jessicasimpson)

Setelah resmi bercerai dari Nick Lachey pada akhir 2005, Simpson dan Mayer mulai berpacaran. Penyanyi 39 tahun itu mengaku terpesona dengan perlakuan Mayer. “Dia selalu bilang, terobsesi padaku secara seksual dan emosional,” kata Simpson seperti dikutip dari People, Kamis (23/1/2020).

Namun hubungan mereka tak berjalan semulus itu. Jessica Simpson mengaku kerap merasa tidak percaya diri di dekat Mayer. Alasannya, dia harus selalu berusaha memenangkan hati Mayer setelah berkali-kali putus.

Baca juga: Turun 45 Kilogram, Jessica Simpson Pamer Tubuh Ramping 

“Aku selalu merasa tidak cukup pintar untuknya. Dia sangat cerdas dan menjadikan percakapan sebagai kompetisi yang sangat bersahabat. Dan dia akan selalu menang,” ujarnya.

Jessica Simpson mengaku, takut mengecewakan Mayer bahkan untuk hal kecil seperti isi pesan pendek (SMS). Dia sampai meminta bantuan pada teman-temannya untuk mengecek apakah tata bahasa pesan yang akan dikirimkannya sudah benar.

 Jessica Simpson. (Foto: Instagram/@jessicasimpson)

“Itu membuatku sangat cemas dan tanpa sadar aku akan menenggak alkohol. Dari situlah aku mulai menjadikan alkohol sebagai alat untuk mengendurkan ketegangan yang kurasakan,” ungkapnya.*

Baca juga: Rano Karno Bangga Akhir Kisah Cinta Si Doel Laku Keras di Amsterdam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini