Turun 45 Kilogram, Jessica Simpson Pamer Tubuh Ramping

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 25 33 2109234 turun-45-kilogram-jessica-simpson-pamer-tubuh-ramping-setelah-melahirkan-MRzJ8b6eFw.jpg Jessica Simpson. (Foto: Instagram/@jessicasimpson)

LOS ANGELES - Sekitar 6 bulan setelah melahirkan anak ketiga, Jessica Simpson mengejutkan publik dengan tampilannya yang lebih langsing. Hal itu kemudian dipamerkannya lewat Instagram, pada Rabu (25/9/2019).

Dalam foto pertama yang diunggahnya, Simpson tampak mengenakan dress hitam lengan panjang dengan ikat pinggang berwarna senada. Dia memadukan penampilannya tersebut dengan boots, tas, dan kacamata berwarna hitam.

 Jessica Simpson mengaku berat bedannya turun 45 kilogram setelah melahirkan. (Foto: Instagram/@jessicasimpson)

Sementara pada foto kedua, Jessica Simpson tampak semringah menggendong putrinya, Birdie Mae Johnson. “6 bulan, turun 45 kilogram. (Ya, berat badanku sempat menyentuh 108 kilogram),” tulisnya sebagai keterangan foto.

Dalam keterangan tambahannya, Simpson menuliskan, “Ini adalah perjalanan jauh perdana dan paling emosionalku (karena banyak alasan) dari #BIRDIEMAE. Meski begitu, aku sangat bangga dengan diriku.

Baca juga: Warnai Rambut Anak, Jessica Simpson Dikritik Netizen

Jessica Simpson mengaku, sering kali ingin menyerah untuk menurunkan bobotnya. Namun setiap kali rasa itu datang, dia mengaku, memilih untuk terus berlatih lebih keras.

Untuk hasil yang didapatkannya, pelantun Take My Breath Away itu berterima kasih kepada pelatih fisiknya, Harley Pasternak. Lewat Instagram, trainer para selebriti Hollywood itu juga menyelamati Simpson atas kerja kerasnya.

 Jessica Simpson mengaku berat bedannya turun 45 kilogram setelah melahirkan. (Foto: Instagram/@jessicasimpson)

Sangat bangga pada perempuan luar biasa ini. Kami telah berlatih bersama selama 12 tahun dan dia masih pribadi yang hangat, manis, sopan, dan sangat menghormati orang lain,” kata Pasternak dalam unggahannya.

Dalam keterangannya, sang trainer mengungkapkan, Jessica Simpson melakukan beberapa latihan untuk membentuk tubuhnya. Dia akan mengawalinya dengan berlari di treadmill dilanjutkan dengan squatlungedumbbell rowsbicep curls, hingga double crunches

Kesuksesan Jessica Simpson menurunkan 45 kilogram bobot tubuhnya, dinilai Pasternak membuat ibu tiga anak itu terlihat lebih muda. “Wow nona, kau terlihat luar biasa, hot, menarik, dan kuat,” ujar January Jones di kolom komentar.

 Jessica Simpson mengaku berat bedannya turun 45 kilogram setelah melahirkan. (Foto: Instagram/@jessicasimpson)

Sementara pemilik akun Instagram @sassylee07 menuliskan, “Kau selalu terlihat cantik. Tapi hari ini kau terlihat berbeda. Kau sungguh inspirasi bagi kami semua.”*

Baca juga: Ricuh, Joko Anwar dan Rachel Maryam Adu Argumen soal RKUHP

1
3
BERITA FOTO
+ 6

5 Gaya Artis Lawas Helmalia Putri yang Masih Menggoda

Ya, di usia 37 tahun, pesona kecantikan Helmalia Putri masih jelas terpancar.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini