nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Perjodohan Salmafina Sunan Hingga Ashanty Dikritik Habis-habisan

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 08:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 23 33 2156972 hot-gosip-perjodohan-salmafina-sunan-hingga-ashanty-dikritik-habis-habisan-R7YmfljLX9.jpg Salmafina Sunan (Foto: Instagram Salmafina Sunan)

JAKARTA - Selebgram Salmafina Sunan diketahui belum lama ini dikenalkan dengan seorang muslim Amerika bernama Mohammad Walter Shaw oleh sang ayah, Sunan Kalijaga. Sunan pun memiliki harapan jika perkenalan tersebut dapat berujung pada perjodohan dan keduanya melangsungkan pernikahan.

Rupanya, lewat perjodohan itu juga Sunan berharap jika Salmafina kembali memeluk agama Islam. Sunan pun meminta doa agar upayanya berhasil.

Salmafina Sunan

"Insyaallah kita doanya saja. Sama-sama doain yang terbaik. Iya dong (doain kembali lagi ke agamanya)," kata Sunan Kalijaga saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Layaknya seorang ayah, Sunan Kalijaga pun terus berupaya yang terbaik untuk sang putri. Termasuk selalu mendoakan mantan istri Taqy Malik itu.

"Saya engga berhenti henti doain Salma tiap hari," tutup Sunan Kalijaga.

Baca Selengkapnya:

Lewat Pernikahan, Sunan Kalijaga Berharap Salmafina Kembali ke Agama Semula

Kabar berikutnya datang dari Jessica Iskandar yang panen kritikan netizen dalam sebuah sesi foto bersama calon suaminya, Richard Kyle. Dalam postingan yang dibagikan pada Selasa (21/1/2020) itu, Jessica dan Richard berfoto dengan nuansa hitam putih.

Pasangan kekasih itu, terlihat berfoto di atas sebuah sofa. Jedar terlihat mengenakan dress tanpa lengan berwarna hitam, sementara itu Richard terlihat rapi dengan kemeja putih serta celana hitam.

Intip Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Unggahan tersebut pun kemudian ramai ditanggapi oleh netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengomentari bentuk tubuh ibu 1 putra itu yang terlihat kurus.

"Kekurusan enggak banget Jes. Kelihatannya enggak fresh," kata salah satu netizen.

Baca Selengkapnya:

Pemotretan dengan Richard Kyle, Fisik Jessica Iskandar Tuai Kritik Netizen

Sementara itu, berita selanjutnya datang dari penyanyi Ashanty yang mendapat kritikan lantaran membagikan video saat menjenguk bayi kembar Syahnaz Sadiqah. Kritikan tersebut muncul lantaran tim Vlog dari Ashanty tak menyamarkan gambar ibunda Raffi Ahmad yang sedang tidak mengenakan hijab.

Ketika hendak bertemu dengan putra dan putri Syahnaz, Ashanty pun diajak berbincang oleh ibunda Raffi dan Syahnaz, Amy Qanita. Amy menanyakan kabar istri dari Anang Hermansyah itu.

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Dalam video itu sendiri, Amy Qanita terlihat mengenakan daster lengan pendek. Dia pun membiarkan rambut panjangnya terurai.

Video itu pun ramai dikomentari oleh para netizen. Mereka menyayangkan editor dari tim Ashanty yang menampilkan Amy Qanita tanpa mengenakan hijab.

"Mohon maaf nih yaa, itu Mama Amy di vlog atau Instastory anak-anaknya tidak pernah mau di shoot ketika tidak memakain hijab.. Tolong dong itu Mama Amy nya diblur atau dikasih sticker apa kek biar nggak kliatan, cukup suaranya aja, Anak-anaknya semua menjaga itu kenapa kalian yang bukan siapa-siapa malah mengshoot kayak gtu???" kata seorang netizen.

Baca Selengkapnya:

Jenguk Bayi Kembar Syahnaz, Ashanty Dikritik Netizen Habis-habisan

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Aurel dan Ashanty sedang bersandar di tembok. (Foto: Instagram @ashanty_ash, @aurelie.hermansyah, @azriel_hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini