nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tereliminasi di Top 7 Indonesian Idol, Ainun Minta Maaf ke Ibu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 01:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 21 598 2155788 tereliminasi-di-top-7-indonesian-idol-ainun-minta-maaf-ke-ibu-c02VDEN3J0.jpg Ainun di panggung Indonesian Idol 2019 (Foto: Twitter/@IndonesianIdol)

JAKARTA - Babak Top 7 Indonesian Idol 2020 jadi kesempatan terakhir Ainun tampil di panggung Spektakuler. Membawakan lagu Fire On Fire milik Sam Smith, aksi panggung Ainun dianggap seperti mesin yang terlambat panas oleh para juri.

Baca Juga: Maia Estianty Sukses Pancing Kisah Cinta Tiara di Indonesian Idol 2019

Penampilan Ainun di Babak Spektakuler Show Indonesian Idol X

Benar saja, pemirsa setia Indonesian Idol juga memberikan penilaian serupa. Dalam hasil voting, Ainun masuk tiga terbawah bersama Mirabeth dan Ziva.

Nama Mirabeth jadi kontestan pertama yang selamat dari jerat eliminasi dan diperbolehkan bergabung bersama Lyodra, Tiara, Mahalini dan Nuca. Hingga tiba saatnya Daniel Mananta membacakan keputusan Indonesia, mereka ternyata lebih memilih menyaksikan Ziva di babak Top 6.

Ziva Dapat 5 Standing Ovation dari Juri Indonesian Idol X

“Ziva kamu harus berjuang kembali minggu depan. Artinya Ainun kamu harus pulang malam ini,” ujar Daniel.

Tersingkirnya Ainun dari panggung Indonesian Idol menyisakan kesedihan. Khususnya bagi sang ibu, yang datang langsung menyaksikan putrinya di studio tepat saat tereliminasi.

Setelah dinyatakan tereliminasi, Ainun pun menyampaikan permintaan maaf kepada sang ibu karena belum bisa memberikan yang terbaik.

Baca Juga: 4 Kejanggalan Undangan Pernikahan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra

“Ainun minta maaf ke ibu, karena ini hari terakhir Ainun berjuang di Indonesian Idol. Terima kasih sudah dukung Ainun selama ini,” kata dia. (LID)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Ainun di Babak Spektakuler Show Indonesian Idol X

Ainun Irsani saat tampil di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol X, Jakarta, Senin 23 Desember 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini