nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Netflix Hadirkan Koleksi Studio Ghibli di Bulan Februari

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 23:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 21 206 2156111 netflix-hadirkan-koleksi-studio-ghibli-di-bulan-februari-rskWjsdAkT.jpg My Neighboor Totoro, salah satu karya Studio Ghibli (Foto: Studio Ghibli)

JAKARTA - Layanan streaming Netflix membawa kabar bahagia bagi para penikmat anime di Indonesia. Perusahaan asal Amerika Serikat tersebut menghadirkan film-film animasi koleksi Studio Ghibli pada Februari mendatang.

Baca Juga: Netflix Rilis Teaser Stranger Things 4

Netflix

Sebanyak 21 judul film dari Studio Ghibli akan resmi mewarnai layanan streaming Netflix dari tanggal 1 Februari 2020. Kerja sama ini merupakan upaya untuk memperkenalkan Studio Ghibli ke pasar yang lebih luas.

"Di zaman sekarang, ada banyak cara luar biasa sebuah film menjangkau penontonnya," kata Toshio Suzuki, Produser Studio Ghibli lewat keterangan pers yang diterima Okezone.

"Kami telah mendengar masukan dari para penggemar kami dan memutuskan untuk membawa katalog film kami ke layanan streaming. Kami berharap dengan cara ini semua orang di dunia dapat lebih mengenal Studio Ghibli," sambung Suzuki.

Princess Mononoke

Sementara itu Netflix memang tengah mengembangkan sajian animasinya. Tak bisa dipungkiri, Studio Ghibli merupakan salah satu kreator animasi terbaik yang karyanya selalu bisa memukau dunia.

"Bagi Netflix dan jutaan anggotanya, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Film-film animasi legendaris dari Studio Ghibli telah memikat penggemar di seluruh dunia selama lebih dari 35 tahun," ujar Adam Yacoubian, Director of Original Animation Netflix.

Penikmat Netflix akan bisa menyaksikan film-film terkenal Studio Ghibli mulai dari Spirited Away, My Neighbor Totoro, Princess Mononoke, dan The Tale of Princess Kaguya.

Spirited Away

Baca Juga: Sebut Nenek Peot, Syahrini Banjir Kritikan Netizen

Sayangnya, tak semua negara akan bisa merasakan keuntungan ini. Amerika Serikat, Kanada, dan Jepang tidak termasuk dalam daftar negara yang bisa menikmati film-film Studio Ghibli.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Ari Lasso bikin Babak Top 7 Indonesian Idol X Lebih Meriah

Ari Lasso memeriahkan babak Spektakuler Top 7 Indonesian Idol X, Jakarta, Senin 20 Januari 2020 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini