nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persaingan Semakin Ketat, Indonesian Idol Top 7 Sisakan Satu Kontestan Pria

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 13:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 20 598 2155443 persaingan-semakin-ketat-indonesian-idol-top-7-sisakan-satu-kontestan-pria-WdXh9UIFQY.jpg Indonesian Idol 2019 (Foto: Instagram Indonesian Idol 2019)

JAKARTA - Tujuh kontestan Indonesian Idol X akan kembali tampil dalam Spektakuler Show Top 7, nanti malam, Senin, 20 Januari 2020. Penampilan ke tujuh kontestan Indonesian Idol X bahkan dapat bisa disaksikan secara live mulai pukul 21.00 WIB di RCTI.

Ke tujuh kontestan yang terdiri dari Mahalini Raharja, Ziva Magnolya, Lyodra Ginting, Tiara Anugrah, Ainun Irsani, Mirabeth Sonia, dan Muhammad Raja Gianucca Putra, masing-masing akan membawakan sebuah lagu dalam penampilan mereka nanti malam. D iantaranya, Into The Unknown, Sedih Tak Berujung, Impossible, Goodbye, Fire To Fire, Don't You Worry Bout A Thing, dan Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan.

Baca Juga:

Jawab Tantangan, Mirabeth Tampil Spektakuler di Indonesian Idol 2020

Nyanyi Lagu Didi Kempot, Nuca Hadirkan Keindahan Dangdut

Peserta Indonesian Idol


Muhammad Raja Gianucca Putra atau Nuca diketahui merupakan satu-satunya kontestan pria yang sanggup bertahan di Top 7. Akankah Nuca terus bisa melaju melawan enam kontestan wanita lainnya?

Sementara itu, kontestan asal Mongondow Timur, Novia Bachmid, diketahui harus tersingkir dari babak spektakuler minggu lalu. Padahal, kelima juri sempat memberikan standing ovation terhadap penampilannya saat membawakan lagu milik Rhoma Irama berjudul Judi.

Kegagalan Novia Bachmid utnuk melaju kebabak selanjutnya, diketahui lantaran rendahnya hasil voting pemirsa. Meski begitu, Novia mengaku sudah mendapatkan firasat bahwa minggu lalu dirinya memang akan tersingkir dari babak spektakuler.

"Semalam itu aku sudah ada feeling, kayak tidur pun nggak enak gitu. Terus kayak ada yang bilang, 'Pulang, pulang.' Sebelum show, aku selalu bilang 'Sudahlah, show saja anggap ini penampilan terakhir kamu," kata Novia.

Baca Juga:

Soraya Haque Sebut Ekki Soekarno Berpotensi Kena Pneumonia

Perjuangan Mendiang Ade Irawan Besarkan Anak Tanpa Suami   

Peserta Indonesian Idol


Tidak ingin jagoan kalian juga ikut tersingkir dan tak bisa melanjutkan langkah mereka ke babak selanjutnya? Caranya mudah, sialhkan dukung melalui SMS dengan cara ketik 'Nama Peserta' dan kirim ke 95151.

Dalam penayangan Indonesian Idol malam nanti, akan ada Brisia Jodie dan Arsy Widianto sebagai special performace dalam spektakuler show. Pelantun tembang Dengan Caraku ini tentunya akan membawakan penampilan terbaik mereka.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Hasil Voting Rendah, Langkah Samuel Idol Terhenti

Samuel Cipta saat tampil di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol X, Jakarta, Senin 23 Desember 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini