Yuki Kato Berpikir Kedua Orangtuanya Bermasalah

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 20 33 2155482 yuki-kato-berpikir-kedua-orangtuanya-bermasalah-IRR6bG5VJw.jpg Yuki Kato (Foto: Instagram Yuki Kato)

JAKARTA Yuki Kato sempat berpikiran jika terjadi masalah di antara kedua orangtuanya. Hal tersebut lantaran sang ayah yang pergi ke Jepang namun tak kunjung kembali ke Indonesia.

Pikiran buruk tersebut sempat melintas di kepala Yuki ketika sang ayah baru kembali dipindah tugaskan ke Jepang. Yuki sendiri mengira jika awalnya sang ayah pergi ke Jepang hanya untuk pulang kampung.

Baca Juga:

Ayah dan Ibu Tinggal Terpisah, Yuki Kato Merasa Bersalah

Yuki Kato Ungkap Pengalaman Pertama Perankan Profesi Komikus

Yuki Kato


“Aku mikirnya dia (ayah) ke Jepang pulang kampung jenguk kakek nenek terus tapi kok enggak balik-balik. Ini ada masalah apa orangtua gue. Sempat ada pikiran orangtua gue kenapa ya kok bokap gue enggak balik-balik tapi aku enggak ada berani ngomong,” kata Yuki Kato dalam sebuah video di saluran YouTube milik Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Sabtu (18/1/2020).

Yuki pun akhirnya menghilangkan pikiran negatif yang ada di kepalanya. Dia pun menjalani hidup layaknya seorang remaja pada umumnya.

Hingga akhirnya, Yuki diberitahu bahwa kepergian sang ayah ke Jepang bukan semata-mata pulang kampung, melainkan bekerja. Oleh sebab itu, kedua orangtua Yuki harus menjalani pernikahan jarak jauh.

“Pas aku SMP baru dikasih tahu kalau papa kerjanya dipindahkan lagi ke Jepang. Terus habis itu dibilang karena aku enggak mau ke Jepang jadinya papa mama LDR (long distance relationship) kan,” tutup Yuki Kato.

Baca Juga:

Jalani Program Kehamilan, Zaskia Sungkar Bakal Punya Anak Kembar?

Soraya Haque Sebut Ekki Soekarno Berpotensi Kena Pneumonia

Potret Yuki Kato yang Tetap Terlihat Cantik Meski Tanpa Make-up

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini