nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuki Kato Ungkap Pengalaman Pertama Perankan Profesi Komikus

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 07 Januari 2020 23:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 07 206 2150400 yuki-kato-ungkap-pengalaman-pertama-perankan-profesi-komikus-yoo1PsL9cW.jpg Yuki Kato (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Pengalaman baru dirasakan oleh Yuki Kato ketika menjalani syuting film Nikah Yuk!. Dalam film tersebut, Yuki akan berperan sebagai tokoh bernama Lia yang bekerja sebagai komikus.

Setelah membaca sinopsis dan skenario yang dikirimkan, Yuki Kato pun langsung mengiyakan untuk bermain. Apalagi lawan mainnya di film ini adalah Marcell Darwin yang notabene pernah diajak bekerjasama dalam proyek lainnya.

"Dia seorang komikus, itu pengalaman yang baru. Mainnya juga sama Marcell, jadi udah project dua kali. Marcell juga pribadi yang menyenangkan jadi ah asik nih, sama Marcell juga lawan main gue," ujarnya saat ditemui di Jakarta Pusat, Selasa (7/1/2020).

Baca juga: Yuki Kato Pilih Tak Pakai Jasa Infal, Ini Alasannya

Yuki Kato

Di luar karakter Lia, Yuki Kato memang memiliki kegemaran dalam menggambar. Ia juga sempat beberapa kali mengikuti workshop untuk menggambar komik sebelum syuting dimulai.

"Aku suka gambar, tapi bukan yang profesional, pas habis reading, aku workshop sendiri bikin komik gambar, baru deh aku bisa pulang," kenang Yuki Kato.

Meski film barunya bercerita soal pernikahan, Yuki Kato belum memiliki rencana untuk segera menikah. Sejauh ini ia belum ada rencana untuk menikah muda.

Yuki Kato

"Aku kayak nggak mau ekpetasi untuk langsung kasih jawaban, karena aku nggak pernah tahu di kehidupan nyata seperti apa," tuturnya.

Soal asmara Yuki Kato memang masih tertutup soal cintanya. Yuki sedang menikmati momen kesendiriannya tanpa ekpos dari media.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Potret Gaya Feminim Yuki Kato

Yuki Kato mengenakan dress orange bermotif garis. (Foto: Instagram @yukikt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini