Ayah dan Ibu Tinggal Terpisah, Yuki Kato Merasa Bersalah

Hana Futari, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 20 33 2155372 ayah-dan-ibu-tinggal-terpisah-yuki-kato-merasa-bersalah-xHFtPlwOwu.jpg Yuki Kato (Foto: Okezone)

JAKARTA Yuki Kato menyebutkan jika kini ibu dan ayahnya tinggal terpisah. Ibunda Yuki berada di Jakarta bersama anak-anak, sementara sang ayah tinggal di Jepang.

Pemain film Kapal Goyang Kapten itu menyebut jika kondisi tersebut disebabkan olehnya. Pasalnya, Yuki menolak tawaran sang ayah untuk tinggal di Jepang.

Baca Juga: Yuki Kato Ungkap Pengalaman Pertama Perankan Profesi Komikus

 

“Itu semua salah aku guys,” kata Yuki Kato dalam sebuah video di saluran YouTube milik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Sabtu (18/1/2020).

Yuki mengatakan jika sang ayah yang dipindah tugaskan ke Jepang sempat mengajaknya untuk tinggal bersama. Namun Yuki menolak lantaran sudah merasa nyaman di Jakarta.

“Tahun 2006 sinetron Heart Series kan aku jadi anak kecil meranin Rachel. Aku merasa ini dunia aku yang aku pengin. Tapi di situ kondisi keluarga, papa sudah engak tugas di Indonesia sudah ditugasin balik lagi ke Jepang,” terang Yuki Kato.

 

Selain itu, Yuki juga menolak ajakan sang papa lantaran dirinya tak bisa berbahasa Jepang. Dia juga khawatir jika di Jepang tak ada orang yang lancar berbahasa Inggris.

 

“Terus kayak bahasa aku lebih lancar Indonesia sama Inggris. Aku mikirnya orang Jepang engggk ada yang bisa Bahasa Inggris sama sekali. Pas papa nanya aku bilang mau stay di Indonesia, aku takut karena enggak bisa Bahasa Jepang,” tutup Yuki Kato.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini