nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Tora Sudiro "Digrebek" Tim Prabu Polisi saat Syuting Film di Bandung

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 19:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 20 206 2155678 cerita-tora-sudiro-digrebek-tim-prabu-polisi-saat-syuting-film-di-bandung-q9tSE6eRks.jpg Tora Sudiro (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Tora Sudiro memiliki kisah unik saat melakoni syuting untuk film terbarunya, Mangga Muda di Bandung, Jawa Barat. Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Tora menceritakan momen ketika dirinya dan kru film yang lain didatangi Tim Prabu Polrestabes Bandung.

“Kita ada satu adegan di depan Gedung Sate sampai malam. Pas mutar Bandung dan balik ke titik, ada tim 86, tim Prabu lagi syuting,” ujar aktor 46 tahun baru-baru ini.

“Pas mereka nyamperin, ‘Pak, saya sudah pernah’,” lanjut Tora Sudiro dalam candanya.

 

Baca Juga: Komentari Kasus Reynhard Sinaga, Tora Sudiro: Dia Orang Sakit, Ngaco

Meski didatangi Tim Prabu, Tora mengatakan bahwa mereka bukan berniat membubarkan kegiatan syuting. Melainkan hanya menyempatkan waktu untuk berbincang dengan beberapa aktor termasuk Tora.

“Mungkin buat masuk ke acara dia kali. Sudah ngobrol-ngobrol saja, bukan di grebek,” jelas suami Mieke Amalia.

Film Mangga Muda sendiri mengusung genre komedi. Dimana dalam karya arahan Girry Pratama selaku sutradara dan produser, Tora diminta memerankan sosok supir taksi yang dituntut bekerja keras karena sang istri ngidam mobil mewah.

Lewat genre komedi yang diusung, tim produksi Mangga Muda pun yakin karya mereka bisa diterima masyarakat.

 

“Kalau komedi itu kita bisa masuk ke semua kalangan. Nah kayak yang film horor kan ada yang suka banget, ada yang takut banget gitu. Tapi kalau komedi feel-nya sudah ada saja. Habis nonton tuh pulang pasti happy,” tutur Angga Leonard Enlogy selaku co-producer.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Tora Sudiro dengan Gelang TapCash di BNI Java Jazz Festival 2019

Aktor Tora Sudiro menunjukkan Gelang TapCash setelah malakukan top up pada hari terakhir BNI Java Jazz Festival 2019 di Jakarta, Minggu 3 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini