nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinopsis Everly, Salma Hayek Harus Berurusan dengan Bos Yakuza

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 19 Januari 2020 15:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 19 206 2155073 sinopsis-everly-salma-hayek-harus-berurusan-dengan-bos-yakuza-ouo0G8uuba.jpg Salma Hayek (Foto: Instagram @Salmahayek)

JAKARTA - Film Everly merupakan film dengan genre aksi. Film yang dirilis pada tahun 2015 ini dibintangi oleh Salma Hayek. Berdurasi 92 menit, film ini menceritakan bagaimana seorang wanita tuna susila bernama Everly ingin memperbaiki hidup meski dengan risiko yang besar.

Everly yang diperankan Salma Hayek merupakan 'selir' dari Bos Yakuza bernama Taiko (Hiroyuki Watanabe). Tidak tahan dengan kehidupan budak seks, Everly pun melancarkan pembangkangan dengan membongkar kebusukan dari Bos Yakuza. Ia kemudian melaporkan ke aparat berwajib.

Perburuan terhadap Everly dimulai. Anak buah Yakuza yang tidak terima dengan meninggalnya pimpinannya melakukan aksi balas dendam. Mereka meneror siapapun yang dekat dengan Everly termasuk Ibu Everly dan anak perempuannya.

Salma Hayek 

Baca juga: The Bounty Hunter, Jennifer Aniston Diburu Mantan Suami hingga Pembunuh

Beruntung saat menjadi selir Bos Yakuza, Everly berlatih menggunakan senjata api. Ia pun mahir menggunakan pistol ataupun granat yang didapatkannya dari gudang persenjataan. Senjata tersebut digunakan untuk bertahan hidup dan melindungi Sang Ibu dan anaknya.

Film ini ditulis Yale Hannon dan mendapat arahan dari Joe Lynch. Dirilis di Amerika Serikat pada 23 Januari 2015, film ini mendapat penghasilan USD358,156 dari penayangan bioskop di seluruh dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini