Cerita Maudy Koesnaedi Pertama Kali Naik KRL

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 16 206 2153963 cerita-maudy-koesnaedi-pertama-kali-naik-krl-Y86WuaYyzM.jpg Maudy Koesnaedi (Foto: Instagram Maudy)

JAKARTA - Maudy Koesnaedi ternyata baru pertama kali menggunakan transportasi commuter line (KRL) ketika menjalani aktivitas untuk film terbarunya Akhir Kisah Cinta Si Doel. Pertama kali naik naik commuter line, Maudy mengakui cukup senang karena merasakan sensasi berbeda.

"Iya baru pertama kali naik KRL ke bogor, my trip my adventure. Tapi kalau ke Bandung sekarang bolak-balik (naik kereta api), enggak sanggup naik mobil," jelas Maudy Koesnaedi.

Pemeran Zaenab dalam cerita Si Doel ini tak menyangka bisa melakukan kegiatan dalam commuter line untuk menyapa para penggemarnya. Ia berharap bertemu dengan fans bisa semakin menambah minat menonton akhir cerita percintaan si Doel, akankah berlabuh ke hati Zaenab atau kepada Sarah.

Baca Juga:

Kisah Si Doel Tamat, Rano Karno: Mandra Marah Sama Saya

Jelang Akhir Kisah Si Doel, Rano Karno Ajak Pemain Pamit ke Fans

Akhir Kisah Cinta si Doel

"Iya nggak pernah kepikiran aja beraktivitas di kereta, kita bisa ngobrol-ngbrol di kereta. Maksudnya kan ini tujuannya supaya mendekatkan sama fans ya. Dan jalur yang dipilih Jabodetabek konon katanya banyak penonton.

Seperti diketahui Akhir Kisah Cinta Si Doel adalah penutup dari trilogi Si Doel The Movie. Film ini masih diperankan oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedy, Mandra, Aminah Cendrakasih, Suti Karno, Rey Bong, Ahmad Zulhoir, Adam Stardust, Wizzy, dan Maryati.

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pda tanggal 23 Januari 2020.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini