Jennie BLACKPINK Tampak Sedih saat ke Indonesia, Fans Beri Dukungan

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 16 33 2153569 jennie-blackpink-tampak-sedih-saat-ke-indonesia-fans-beri-dukungan-aiwRZxTu9x.jpg Jennie Blackpink (Foto: Instagram @jennirubyjane)

JAKARTA - Para penggemar BLACKPINK atau Blink tampaknya merasakan jika salah satu member idol grup mereka yakni Jennie bersedih saat menghadiri salah satu acara live streaming di Indonesia, Selasa 14 Januari 2020. Lewat media sosial Twitter, para Blink pun menyuarakan hal tersebut.

Setelah acara tersebut berlangsung, tagar berbunyi #JennieDeservesBetter menggema dan menjadi trending di Twitter. Para Blink pun menyuarakan dukungan terhadap Jennie yang terlihat sedih saat berada di acara tersebut.

Baca juga: Anggap Jennie BLACKPINK Diperlakukan Tak Adil di Indonesia, Fans Sedih

"Dari awal nonton streaming, Jennie sudah pengin nangis lihat Jennie apalagi waktu baca hate komentarnya. Finally di video ini Jennie jawab pertanyaan kayak nahan air mata pengin nangis tapi malu banyak orang," kata seorang netizen sembari menyisipkan video Jennie.

Jennie Blackpink

Selain komentar negatif, para fans juga mempermasalahkan pembawa acara yakni Lee Jeong Hoon yang dianggap mengabaikan Jennie. Pasalnya mereka menilai jika Lee lebih sedikit bertanya pada Jennie ketimbang personel yang lain.

"Aku tidak percaya menjelang ulang tahun Jennie pembawa acara mengabaikan Jennie. Tidak ada yang peduli jika Jennie akan berulang tahun. Ada haters Jennie yang melontarkan komentar kebencian. Dia tak pantas mendapatkan ini," kata akun lainnya.

Setelah perbincangan mengenai Jennie ramai dan turut menyeret namanya, Lee Jeong Hoon pun angkat suara melalui Twitter. Suami dari Moa Aeim itu menyebut jika salah satu dari member BLACKPINK sedang kurang enak badan.

Jennie Blackpink

"Pastinya saya lakukan terbaik. Dan bintang tamu kita harus hargai jika salah satu member kurang fit dan diminta jangan bertanya. Pastinya kita tidak boleh memaksa dan juga arahan pertanyaan dari kru harus kita hormati," jawab Lee Jeong Hoon.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini