Anggap Jennie BLACKPINK Diperlakukan Tak Adil di Indonesia, Fans Sedih

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 12:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 15 33 2153143 anggap-jennie-blackpink-diperlakukan-tak-adil-di-indonesia-fans-sedih-2hRTxsZ7JP.jpg Jennie BLACKPINK (Foto: Instagram/@jennierubyjane)

JAKARTA - Jennie BLACKPINK tiba-tiba saja menduduki trending topic di Twitter lewat #JennieDeservesBetter. Fans menduga pelantun Solo ini baru saja membaca komentar negatif dari para hater.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Merasa Dicintai oleh Publik Indonesia

BLACKPINK

Video saat Jennie BLACKPINK menghela napas ketika mengisi acara di Jakarta, Indonesia, Selasa (15/1/2020), viral di media sosial. Fans mengklaim mantan kekasih Kai EXO ini tak sepatutnya menerima perlakuan tak menyenangkan.

"Sedih enggak sih lihat dia begini? Perih saja gitu bayanginnya," tulis netizen.

Hal lain yang membuat fans sedih adalah karena Jennie dirasa hanya mendapat sedikit kesempatan untuk bicara. Lee Jong Hoon, host di acara semalam dianggap mengabaikan idol kelahiran 1996 itu.

"Semua member ditanya soal part lagu dan Jisoo ditanya sampai dua kali. Tapi Jennie enggak. Si Jisoo bahkan sampai melempar pertanyaan itu ke Jennie," tulis netizen di Instagram Lee Jeong Hoon.

"Sikap kamu terhadap Jennie sangat menyebalkan!" sahut lainnya.

Jennie BLACKPINK

Baca Juga: Nikita Mirzani Tuding Andhika Pratama Matikan Rezeki 3 Artis Ini

Mengenai hal tersebut, Lee Jeong Hoon sempat memberikan klarifikasi. Suami Moa ini beralasan tak banyak bertanya kepada Jennie lantaran ia dalam keadaan sakit. “Diminta jangan banyak bertanya dan tidak boleh memaksakan pertanyaan,” jelas Lee Jeong Hoon di Instagram.

Sebagai host, Lee Jeong Hoon hanya mengikuti arahan dari penyelenggara, termasuk daftar pertanyaan. "Semua pertanyaan berada di bawah wewenang penyelenggara. Itu telah diatur di depan prompter," imbuhnya.

Tak berhenti sampai di situ, fans dibuat sedih karena gagal memberikan kejutan untuk Jennie. Menurut informasi yang, fans awalnya berniat merayakan ulang tahun Jennie di acara semalam. Namun hal ini gagal dilaksanakan lantaran agensi BLACKPINK tidak memberikan izin fan project itu dilakukan.

"Penyelenggara sebenarnya sudah ingin menyetujui project ulang tahun Jennie. Tapi pihak YG Entertainment tidak menyetujuinya," ungkap admin salah satu fanbase Blink Indonesia, bp_realblink.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Foto-Foto Ini Jadi Bukti Lisa BLACKPINK Pecinta Kucing

Lisa BLACKPINK saat memeluk dan mencium kucing. (Foto: Instagram @lalalalisa_m)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini