Berprofesi Pramugari, Istri Yama Carlos Berharap Siwi Sidi Ungkap Asal Usul Hartanya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 15 33 2153433 berprofesi-pramugari-istri-yama-carlos-berharap-siwi-sidi-ungkap-asal-usul-hartanya-RYEJzUo1Yb.jpg Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri (Foto: Instagram Yama Carlos)

JAKARTA - Arfita Dwi Putri, istri Yama Carlos ikut mengomentari soal pramugari Siwi Sidi yang dituding sebagai simpanan pejabat Garuda Indonesia. Terungkap melalui unggahan Insta Story-nya.

Insta Story tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @mak_inpoh pada 14 Januari 2020. Di situ terlihat sejumlah ungkapan hati Arfita dalam bentuk tulisan dan video.

Sebagai sesama pramugari, Arfita mengapresiasi tindakan Siwi yang melaporkan akun @digeeembok yang menudingnya mendapatkan kemewahan karena menjadi simpanan petinggi Garuda. Tapi menurutnya, Siwi juga harus membuktikan kejelasan sumber kekayaannya.

Baca Juga:

Terkejut Lihat Fotonya Sendiri, Siwi Sidi Pertanyakan sang Pemotret

Pramugari Garuda Siwi Sidi Tak Hadiri Panggilan Polda Metro Jaya

Istri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri

"Kalau saya boleh kasih saran, coba sertakan bukti yang mampu menyanggahi atas statement atau pernyataan yang dikeluarkan oleh akun tersebut. Contohnya darimana sih barang-barang mewah atau uang ratusan juta itu?" kata Arfita.

"Kan dia sendiri sudah memberikan pernyataan kalau itu dapat dari pacarnya. Coba dijelasin pacarnya siapa, profesinya apa, diperkenalkan ke publik karena dia juga sudah go publik. lalu yang pasti, pastikan pacarnya bukan suami orang atau belum berkeluarga," sambungnya.

Sebelumnya, Siwi Sidi telah membantah barang mewah yang dimilikinya merupakan hasil pemberian salah satu mantan direksi Garuda Indonesia. Ia mengaku kemewahan itu berasal dari mantan kekasih yang dimilikinya sebelum menjadi pramugari.

"Saya dari dulu (sudah punya), belum jadi (pramugari). Saya memang dikasih sama pacar saya yang dulu, enggak ada kaitannya sama profesi," kata Siwi di kantor Elza Syarief Law Office, Jakarta pada 10 Januari lalu.

Baca Juga:

Terkejut Lihat Fotonya Sendiri, Siwi Sidi Pertanyakan sang Pemotret

Sebelum Lina Meninggal Dunia, Sule Berencana Menikah di 2020

Siwi Sidi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini