Terkejut Lihat Fotonya Sendiri, Siwi Sidi Pertanyakan sang Pemotret

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 15 33 2153177 terkejut-lihat-fotonya-sendiri-siwi-sidi-pertanyakan-sang-pemotret-NgJqlJtrFS.jpg Siwi Sidi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pramugari Garuda, Siwi Sidi belakangan menjadi perbincangan hangat di media sosial karena tudingan sebagai simpanan pejabat. Terbaru, ia kembali mencuri perhatian khalayak lewat unggahan Insta Story-nya.

Insta Story tersebut kemudian tersebar di Twitter dan diunggah oleh akun gosip @mak_inpoh pada Selasa 14 Januari 2020. Sang admin akun gosip tersebut membagikan potret Siwi Sidi yang diabadikan oleh media saat melakukan konferensi pers belum lama ini.

Perempuan 24 tahun tersebut tampaknya terkejut saat melihat foto itu. Ia merasa ada bagian wajahnya yang diubah dan mempertanyakan sosok yang memotretnya saat itu.

"Ya Allah foto muka aku tuh diapain sih, ini yang ngefoto siapa? Bulu matanya kenapa digituin? Ada-ada aja ya orang nyari berita," tulis Siwi.

Baca juga: Netizen Nyinyiri Wajahnya, Pramugari Siwi Sidi Curhat

Siwi Sidi

Perempuan bernama asli Siwi Widi Purwanti itu menegaskan bahwa wajahnya tak seperti yang ada di foto tersebut. Ia menuliskan, "Yang penting aslinya enggak gitu yuhuiii."

Sebelumnya, Siwi Sidi juga sempat curhat lewat Insta Story-nya belum lama ini karena wajahnya dinilai berbeda dari yang terlihat di media sosial. Kulit wajahnya yang berjerawat pun menjadi sorotan para warganet.

Ia menjelaskan bahwa jerawat adalah hal yang wajar dimiliki oleh manusia. "100% tanpa filter mohon maaf manusiawi lah orang punya jerewi (jerawat)," tulisnya.

Siwi Sidi

Seolah lelah menerima nyinyiran para netter, Siwi pun berpesan kepada mereka agar lebih fokus meraih impian masing-masing daripada harus mencari kejelekan orang lain.

"Kenapa sih kalian enggak fokus sama cita-cita kalian? Ambil tuh cita-cita, keinginan kalian apa. Fokus sama diri sendiri tanpa melihat kejelekan orang lain," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini