7 Hari Tanpa Ria Irawan, Mayky Wongkar Tak Ada Semangat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 14 Januari 2020 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 14 33 2152631 7-hari-tanpa-ria-irawan-mayky-wongkar-tak-ada-semangat-QHGrqkJcFD.jpg Ria Irawan dan Suami (Foto: Instagram @mayk_wongkar)

JAKARTA - Aktris senior Ria Irawan diketahui sudah wafat sejak 7 hari lalu. Acara pengajian pun turut digelar keluarga di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Minggu 12 Januari 2020.

Selama satu minggu ditinggal sang istri, Mayky Wongkar mengungkap bahwa kehidupannya terasa sepi. Ia bahkan mengaku sangat merindukan sosok Ria Irwan yang periang dan telah menjadi istrinya sejak 2016 itu.

"7 hari ini saya secara pribadi, sekarang saya sendirian, biasanya berdua. Saya sih lebih merasakan bahwa banyak banget yang ditinggalkan sama almarhum buat saya," umgkap Mayky Wongkar saat ditemui di kediamannya.

Baca juga: Aldi Taher Minta Presiden Jokowi Beri Penghargaan untuk Ria Irawan

Ria Irawan dan Suami

"Begitu besar hatinya, mungkin itu yang saya rasain yang membuat saya selalu ingat dia," tambahnya.

Sejak ditinggal Ria Irawan, Mayky mengaku bahwa keadaan kediamannya tersebut sangatlah sepi. Tak hanya sepi, ia pun mengaku tidak memiliki keinginan untuk melakukan apapun usai ditinggal bintang film Arisan tersebut.

"7 hari ini setelah almarhum enggak ada saya sih jujur aja, saya enggak bisa ngapa-ngapain," ucapnya.

"Enggak bisa kayak bersih-bersih rumah juga malas, semuanya malas, lebih nikmat aja kalau saya tidur-tiduran. Enggak ada yang bisa dilakuin, enggak kepengin apa-apa juga," sambungnya.

Baca juga: Tinggalkan Warisan Rp10 Miliar, Mantan Istri Sule Ngontrak Rumah Bersama Teddy

Ria Irawan dan Suami

Kebahagiaan Mayky yang tak lagi lengkap, membuatnya nampak enggan untuk mengerjakan sesuatu. Apalagi ia selalu merasa bahwa berada didekat Ria Irawan, kerap membuatnya selalu seperti pengantin baru.

"Saya sama Ria selalu bahagia ya berdua dengan dia. Kami selalu membuat, ya seperti pengantin baru setiap saat, setiap waktu, setiap momen selalu bersama dia ya selalu, itu yang terbaik yang enggak mungkin saya lupain," tandasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini