Share

Mayky Wongkar Menikah Lagi, 2 Tahun setelah Kepergian Ria Irawan

Nindy Sabila, Okezone · Selasa 12 Juli 2022 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 12 33 2628436 mayky-wongkar-menikah-lagi-2-tahun-setelah-kepergian-ria-irawan-k3imbxPj2r.JPG Mayky Wongkar menikah lagi, 2 tahun setelah Ria Irawan meninggal dunia. (Foto: Instagram/@mayk_wongkar)

LOMBOK - Suami mendiang Ria Irawan, Mayky Wongkar, resmi mengakhiri masa dudanya dengan menikahi bule asal Australia, Alexandra Zoin Lawson. Prosesi akad nikah dan resepsi digelar di Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 10 Juli 2022. 

Momen akad nikah berlangsung khidmat dan hanya dihadiri sahabat dekat dan keluarga. “Alhamdulillah, terima kasih untuk energi indah and perfect soul genk,” ujarnya dalam caption unggahannya dikutip pada Selasa (12/7/2022). 

Mayky Wongkor, suami mendiang Ria Irawan menikah kembali. (Foto: Instagram/@mayk_wongkar)

Pada unggahan berbeda, Mayky juga membagikan momen kebersamaan dengan sang ibu mertua. Sementara pada unggahan terakhir, dia memberikan tribute untuk sang istri. 

Video itu memperlihatkan momen Alexandra dalam gaun berwarna abu-abu berjalan ke meja di mana Mayky yang mengenakan busana serba putih dan peci hitam sudah menunggu. Setelah perempuan itu duduk, prosesi ijab kabul pun dimulai. 

Momen bahagia Mayky Wongkar dan Alexandra Lawson itu kemudian ramai dikomentari oleh rekan selebriti dan warganet. “Alhamdulillah, selamat,” ujar penyanyi Dira Sugandi di kolom komentar. 

BACA JUGA: Beda Kepribadian, John Hopkins dan Nikita Mirzani Resmi Putus

BACA JUGA: Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Kini Introspeksi Diri dan Perbaiki Diri

Komentar senada diungkapkan presenter Ersa Mayori, “Congratulation Mayk! Bahagia selalu.” Sementara Melissa Karim menuliskan, “Bahagia banget melihat ini. Sampai bertemu dalam waktu dekat ya Mayk dan istri.” 

Mayky Wongkor, suami mendiang Ria Irawan menikah kembali. (Foto: Instagram/@mayk_wongkar)

Mayky Wongkar kehilangan Ria Irawan setelah sang aktris meninggal dunia, pada 6 Januari 2020. Sang aktris berpulang akibat kanker kelenjar getah bening yang diidapnya selama beberapa tahun.* 

BACA JUGA: Tim Produksi Tanggapi Rumor Penggarapan Alchemy of Souls Part II

BACA JUGA: Kim Hyun Joo Berpotensi Bintangi Drama Baru Sutradara Hellbound

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini