Sebelum Meninggal Dunia, Ade Irawan Tolak Tindakan Medis

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 17 33 2154464 sebelum-meninggal-dunia-ade-irawan-tolak-tindakan-medis-8XdNTL498g.jpeg Ade Irawan (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Ade Irawan sempat menolak tindakan medis sebelum kepergiannya. Hal tersebut diungkapkan oleh putra keduanya, Adi Bambang Irawan atau yang akrab disapa Abi.

"Almarhumah menolak tindakan lebih lanjut karena sudah enggak kuat lagi. Jadi ya, kita bebasin dia," ujar Ade Irawan saat ditemui di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020).

Sebelumnya, Adek Irawan juga sempat menjalani tindakan medis penyedotan cairan di paru-paru. Namun saat akan dilakukan kembali tindakan serupa, aktris pemilik nama asli Arzia binti Muhammad Dahar itu menolak.

 

Baca Juga: Ade Irawan Meninggal karena Komplikasi

"Jadi sudah disedot paru-parunya dan tadi juga sudah disedot lagi. Tapi terakhir beliau menolak sampai menghembuskan napas terakhir," tutup Abi.

 

Aktris senior Ade Irawan meninggal dalam usia 82 tahun. Kepergian Ade Irawan hanya berselang 11 hari dari meninggalnya sang putri yakni aktris Ria Irawan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini