nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nunung Buka Suara soal Pulang Kampung ke Solo

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 14 Januari 2020 09:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 14 33 2152599 masih-direhabilitasi-nunung-buka-suara-soal-pulang-kampung-ke-solo-Wp7hVDkFeu.jpg Nunung (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Nunung akhirnya buka suara seputar kepulangannya ke Solo, Jawa Tengah di sela proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta. Ditemui usai bersaksi di sidang kurir narkobanya, sang komedian mengaku hanya membesuk ibunya yang tengah menjalani pengobatan kanker.

“Nengok orang tua saya. Orang tua kan sakit kena kanker lidah dan sudah sepuh (lanjut usia),” tutur Nunung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Wanita 55 tahun dalam kesempatan yang sama juga menegaskan dirinya sudah mendapat izin dari RSKO untuk pulang sebentar ke kampung halaman.

“Sehari pulang, pulang pergi,” ujar dia.

Baca juga: Sedang Jalani Rehabilitasi, Nunung Terlihat Berada di Solo

Nunung dan suami

Di samping melihat langsung kondisi ibunya, Nunung juga merasakan rindu yang begitu luar biasa. Proses rehabilitasi yang harus diikuti personel Srimulat itu membuat ruang geraknya terbatas sehingga akses komunikasi dengan keluarga ikut terhambat.

“Saya kan ya kangen banget dan ibu saya juga kan kangen banget sama saya,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Nunung masih menjalani hukuman rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang dia lakukan pada 2019. Oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pemilik nama asli Tri Retno Prayudati dijatuhi hukuman 1,5 tahun rehabilitasi.

Baca juga: Mantan Istri Sule Tak Tinggalkan Harta Warisan untuk Putrinya dengan Teddy

Nunung dan suami

Nunung tersangkut perkara narkoba usai diringkus bersama sang suami di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta pada 19 Juli 2019. Dari hasil penangkapan keduanya, polisi turut mengamankan barang bukti berupa paket sabu seberat 0,36 gram lengkap dengan alat hisapnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Kasus Narkoba, Nunung dan Suami Divonis 1,5 Tahun Rehabilitasi

Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat bersama suami July Jan Sambiran menjalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini