nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terbang dari Jepang, Fans Ini Habiskan Rp10 Juta Demi Konser Super Junior

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 11 Januari 2020 14:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 11 205 2151775 terbang-dari-jepang-fans-ini-habiskan-rp10-juta-demi-konser-super-junior-SI5dVHCzaM.jpg Febby mengenakan topi biru di Konser Super Junior (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Segala cara dilakukan demi bisa bertemu dengan sang idola. Seperti Febby, penggemar Super Junior yang bekerja di Jepang, rela pulang ke Tanah Air untuk menyaksikan konser pelantun Super Clap ini.

Febby mengaku telah merogoh kocek hingga Rp10 juta sebagai modal menonton konser Super Junior yang digelar di ICE BSD, Tangerang. Uang itu digunakan untuk membeli tiket pesawat, tiket konser, hingga penginapan.

"Masa konser Super Junior di Korea atau Jepang aku nonton, yang di Indonesia enggak," kata Febby saat ditemui di ICE BSD, Tangerang pada Sabtu (11/1/2020).

Baca juga: Antrean Mengular Jelang Konser Super Junior, Ada yang Jadi Pengantin Kyuhyun

Febby, fans Super Junior/topi biru

Uang hingga puluhan juta itu tak menjadi masalah. Lantaran dihabiskan untuk membuat dirinya bahagia. "Cari uang salah satunya untuk kesenangan, jadi kenapa enggak buat nonton konser," imbuhnya.

Walaupun ia tak mempermasalahkan uang yang dihabiskan, namun menurut Febby, harga tiket konser Super Junior di Indonesia relatif mahal dibandingkan di luar negeri.

"Di Korea sama Jepang hampir sama Rp1 juta. Kalau di sini bisa sampai Rp3 juta. Kan jauh banget perbedaannya," papar Febby.

Namun hal itu tak membuat antusiasnya berkurang. Apalagi, ia akan melihat Donghae yang dikaguminya.

Baca juga: Ada Kejutan dari Eunhyuk & Shindong pada Konser Super Junior Sore Ini

Super Junior

Sambil menunjukkan senyum semringah, Febby mengaku sempat berkomunikasi dengan ibu dari pelantun Mr. Simple tersebut.

"Waktu di Korea ke restoran Donghae, terus ketemu mamanya. Aku titip hadiah ke dia dan katanya kalau Donghae pulang kado itu di kasih," kisahnya.

Ibu Donghae pun mengabarkan sang putra telah menerima hadiah tersebut. "Komunikasi, aku juga sempat kasih hadiah kalung pas mamanya Donghae ulang tahun. Katanya terima kasih," imbuhnya.

Febby, tidak sendirian ke konser. Ia ditemani beberapa kawan yang datang dari Brebes.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Super Junior Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Aksi panggung boy band Super Junior menyemarakkan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini