Antrean Mengular Jelang Konser Super Junior, Ada yang Jadi Pengantin Kyuhyun

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 11 Januari 2020 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 11 205 2151764 antrean-mengular-jelang-konser-super-junior-ada-yang-jadi-pengantin-kyuhyun-0ZD6p5nBf8.jpg Antrean Penonton Konser Super Junior di ICE BSD (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Konser Super Junior baru akan dimulai pukul 15.00, Sabtu (11/1/2020) di ICE BSD, Tangerang. Namun sejak pukul 12.00 WIB penggemar sudah memadati arena.

Pantauan Okezone terlihat antrean yang panjang di hall 5-7 untuk seluruh kategori. Salah satu yang sudah berada di dalam adalah Mia.

Penggemar Super Junior asal Purbalingga ini rela mengantre sejak pagi guna mendapat urutan terbaik. "Dari jam 10 sudah stand by," katanya kepada Okezone di lokasi.

Antrean penggemar Super Junior

Menariknya, jika penonton berdandan kasual saat menyaksikan konser, tidak pada Mia. Perempuan yang berprofesi sebagai baby sitter ini berdandan ala pengantin.

Baca juga: Gaya Santai Personel Super Junior saat Rekam Antusiasme Fans

Wajahnya dirias dengan make up lengkap dengan tulisan dua personel Super Junior Kyuhyun dan Donghae. Pada bagian kepala, Mia menghias dengan ikatan kain berbentuk bunga.

"Aku soalnya mau jadi pengantin Kyuhyun. Gemes banget sama si baby boy itu," kata Mia.

Dandanan yang terbilang unik dan menjadi pusat perhatian orang tak dihiraukan Mia. "Muka, muka gue, kenapa emangnya? Percaya diri aja shay," imbuhnya.

Totalitas Mia guna menyaksikan pelantun Super Clap ini dibuktikan dengan membeli tiket termahal, Rp3.1 juta.

Fans Super Junior

Baca juga: Penampilan Super Junior Berangkat ke Indonesia, Shindong Bikin Pangling

"Total semua nyampe Rp5 juta. Uang segitu gak masalah, karena enggak setahun sekali," jelas Mia.

Saat ditanya apa alasan Mia menyukai grup asuhan SM Entertainment ini, perempuan 29 tahun berkata semua lagu Super Junior membuat ia bersemangat.

"Enak didengar dan bikin hati senang. Lagunya suka semua jadi aku bingung menentukan favorit," ungkapnya.

Antrean penggemar Super Junior

Sebagai informasi, Super Show 8: Infinite Time telah dibuka pada Oktober lalu di Seoul, Korea Selatan. Setelah itu mereka melanjutkan konser ke Thailand dan Filipina.

Kyuhyun yang pada Super Show 7 lalu absen, kini bisa hadir menyapa penggemar di Indonesia. Sayang Heechul harus absen lantaran cedera kaki.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini