Jadi Korban Banjir, Nicky Tirta Mandi di Gym

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 12 Januari 2020 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 10 33 2151636 jadi-korban-banjir-nicky-tirta-mandi-di-gym-yuKSGfRU2D.jpg Nicky Tirta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pengalaman mengagetkan dialami oleh Nicky Tirta yang basement rumahnya sempat terendam banjir belum lama ini. Pasalnya, ia belum pernah mengalaminya setelah tinggal di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan selama 28 tahun.

"Bagian basement (terkena banjir). Tapi buat saya, itu udah cukup mengagetkan karena tidak pernah terjadi sebelumnya. 28 tahun semenjak tinggal disitu," kata Nicky seperti dikutip Okezone dari tayangan saluran YouTube.

Baca Juga:

6 Artis yang Rumahnya Terendam Banjir 2020

Rumah Kebanjiran, Nicky Tirta Anggap Berkah di Tahun Baru

Nicky Tirta


Namun di balik kejadian banjir itu, Nicky memiliki pengalaman seru. Ketika aliran listrik rumahnya padam, ia akhirnya memutuskan untuk berolahraga di tempat gym sekaligus mandi.

"Waktu itu malamnya mati lampu, enggak tahu harus ngapain, lagi enggak kerja juga. Udah akhirnya nge-gym, mandi di tempat gym, itu juga naik ojek online, seru lah." ungkapnya.

Kejadian mati lampu itu juga membuatnya teringat masa kecil. Di mana biasanya ia kerap membeli lilin di warung sebagai penerangan rumahnya ketika mati lampu.

"Malamnya juga pakai lilin buka jendela, seru aja ingat jaman dulu. Waktu pas masih kecil kan sering mati lampu pasti beli lilin di warung. flashback kayak dulu lagi nih," kata Nicky seraya tertawa.

Terkait banjir yang merendam basement rumahnya, pria 36 tahun itu sudah mengantisipasi kemungkinan adanya banjir kembali. Terlebih Badan Meteorologi, Klimatologi, dam Geofisika (BMKG) meramalkan puncak cuaca ekstrem akan terjadi pada Februari mendatang.

Baca Juga:

Mayky Wongkar Merasa Hidup Bersama Ria Irawan seperti Pengantin Baru

Foto Bareng Nikita Mirzani, Tangan Jeremy Thomas Jadi Sorotan NetizenĀ 

Nicky Tirta


Belajar dari pengalaman, Nicky enggan memarkirkan mobilnya di basement saat curah hujan tinggi. Ia juga mewanti-wanti sekuritinya untuk tidak tidur di kamarnya yang ada di basement saat hujan sedang turun.

"Aku berpikir kalau parkir udah enggak mungkin di basement. Aku juga bilang sama sekuritiku, kalau hujan lagi jangan tidur di kamar yang sama," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini