Kampung Halaman Diterjang Banjir Bandang, Evi Masamba: Ya Allah Ampuni Dosa Kami

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 33 2246224 kampung-halaman-diterjang-banjir-bandang-evi-masamba-ya-allah-ampuni-dosa-kami-hhEHyipeqp.PNG Evi Masamba. (Foto: IG @evi_masamba_real)

JAKARTA - Pedangdut Evi Masamba tengah bersedih karena kampung halamannya, Kota Masamba, Sulawesi Selatan diterjang banjir bandang pada 13 Juli 2020. Ia mengungkapkan perasaannya melalui Insta Story.

"Ya Allah belum selesai musibah yang lain sekarang kota tercintaku Masamba kena banjir bandang lagi," tulis Evi seperti dikutip dari Insta Story-nya, Selasa (14/7/2020).

Pelantun Muara Hati itu pun berharap agar keluarganya yang masih berada di Masamba tetap baik-baik saja. "Ya Allah, ampuni dosa-dosa kami ya Allah. Lindungi, kasihan keluarga ya Allah," tulisnya lagi.

Evi Masamba.

Ia kemudian membagikan video kondisi rumah tantenya di Masamba yang sudah hampir tenggelam. Bagian yang terlihat dari rumah itu hanya atapnya saja.

Baca juga: Marak Pedangdut Seksi Bergoyang Erotis, Evi Masamba: Merusak Citra Dangdut

"Ya Allah, rumahnya tanteku kodong. Sabarki tante. Harta masih bisa dicari yang penting selamat jaki," tulis Evi.

Banjir bandang ini terjadi akibat luapan sungai Masamba pada 13 Juli 2020 malam. Ribuan rumah di lima kecamatan dalam kabupaten Luwu Utara, yaitu Sabbang, Baebunta, Masamba, Malangke dan Malangke Barat diterjang musibah ini.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini