Rumahnya Terendam Banjir 5 Kali, Tina Toon Curhat di Instagram

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 26 33 2174220 rumahnya-terendam-banjir-5-kali-tina-toon-curhat-di-instagram-4Fj6emE2iR.jpg Tina Toon

JAKARTA - Kediaman Tina Toon yang berlokasi di kawasan Jakarta Utara seakan menjadi langganan banjir. Dalam kurun dua bulan, Tina sudah mengalami banjir sebanyak 5 kali.

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan artis cilik tersebut melalui Insta Storiesnya, Selasa 25 Februari. Tina tampaknya geram dengan banjir yang sudah sering terjadi di kediamannya.

“5 kali banjir dalam 2 bulan. 2 kali banjir dalam 3 hari. Spektakuler 3 tahun ngapain??” tulis Tina Toon melengkapi foto banjir yang dia bagikan di Insta Storiesnya seperti disitat okezone, Rabu (26/2/2020).

Banjir Jakarta 

Baca juga: Cerita Cathy Sharon Batal Pemotretan Gara-Gara Banjir

Dalam Insta Stories selanjutnya, pelantun lagu Bolo Bolo inipun kembali menyuarakan kekesalannya. Dia pun menilai jika banjir kali ini bukan lagi sebuah musibah.

“1 kali banjir musibah, 4 kali banjir kelalaian, 5 kali banjir,” tulis Tina dengan menyematkan banyak emotikon mulut yang disensor.

Curhan Tina Toon di Instagram 

Sebelumnya, Tina Toon juga sempat merasakan dampak banjir yang menggenang di sekitar rumah sang nenek pada awal tahun 2020. Saat itu Tina dan keluarga yang baru saja merayakan malam pergantian tahun, sulit untuk keluar rumah lantaran akses tertutup genangan.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini