Rumah Kebanjiran, Nicky Tirta Anggap Berkah di Tahun Baru

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 02 Januari 2020 05:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 01 33 2148284 rumah-kebanjiran-nicky-tirta-anggap-berkah-di-tahun-baru-gaZ7u5hi6F.jpg Nicky Tirta (Foto: Instagram @nickytirta)

JAKARTA – Artis Nicky Tirta juga menjadi salah satu korban terdampak banjir yang mengepung Jakarta sejak Rabu 1 Januari 2020. Dalam postingannya di Instagram kemarin, air menggenangi garasi rumah Nicky setinggi betis orang dewasa.

Terlihat juga mobil hitam berada di dalam garasi yang tergenang itu. Sementara Nicky Tirta yang mengenakan kaus biru dan celana pendek berfoto di depan garasinya yang dipenuhi air berwarna cokelat. Ia pun mengangkat tangan kanannya seraya menunjukkan kondisi garasi mobilnya yang tergenang air.

Baca juga: Nicky Tirta Foto Bareng Kembaran, Netizen: Kirain Istri

Nicky Tirta

Sementara itu, di sisi lain rumah Niki juga turut digenangi air seperti kolam yang berada di rumahnya. Hal itu ia tunjukan dalam postinganya di Instagram pada foto di slide kedua dan ketiga. Dalam foto terlihat Nicky tengah melihat kondisi kolamnya yang berubah warna menjadi cokelat akibat banjir yang menerjang.

Meski menjadi salah satu korban terdampak banjir Jakarta, namun Niki enggan berpikir negatif atas musibah yang ia alami. Ia justru berharap banjir yang masuk ke dalam rumahnya sebagai berkah.

“Awesome! Kayaknya semalem dpt kiriman nih..Semoga berkat tahun baru ini seperti air yg mengalir di rumah saya... hehehe..Gmn kabar rumah kalian? #pertamakalirumahkebanjiran #setelah28tahun,” tulis Niki Tirta dalam postinganya di Instagram, Rabu (1/1/2020).

Baca juga: Aishwarya Rai Klaim Alami KDRT saat Berpacaran dengan Salman Khan

Nicky Tirta

Seperti diberitakan, membuka 2020, warga Jakarta harus berjibaku dengan banjir yang merendam wilayah Ibu Kota. Ini bukan banjir besar pertama terjadi di Jakarta. Sedikitnya ada 11 kali banjir raya menerjang kota ini sejak 1918 dengan korban tewas lebih dari 100 orang.

Banjir di Jakarta yang terjadi pada Rabu (1/1/2020), merupakan satu di antara 11 banjir besar. Banjir ini terjadi akibat meluapnya sejumlah kali dan sungai menyusul tingginya curah hujan sejak, Selasa 31 Desember 2019 sore.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini