Hot Gosip: Kejanggalan Kematian Mantan Istri Sule hingga Andhika Pratama Sentil Netizen

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2020 08:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 08 33 2150499 hot-gosip-kejanggalan-kematian-mantan-istri-sule-hingga-andhika-pratama-sentil-netizen-wBrkcmCzzr.jpg Sule, Lina, dan anak-anak (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rizky Febian menemukan kejanggalan pada kematian sang mama, Lina Jubaedah. Pelantun Kesempurnaan Cinta itu bahkan melaporkan hal ini kepada Satreskrim Polrestabes Bandung, 6 Januari lalu.

Baca Juga: Kepolisian Akan Dalami Dugaan Kejanggalan Kematian Mantan Istri Sule

Sule dan Rizky Febian

Berdasarkan hasil visum dari Rumah Sakit Al Islam Bandung, ada bercak biru di tubuh Lina yang diduga sebagai bekas lebam.

"Laporannya, terkait kejanggalan dalam kematian. Seperti ada lebam di bagian leher dan tubuh korban. Sejauh ini, belum ada pihak yang dilaporkan,” ujar Kombes Saptono Erlangga, Kabid Humas Polda Jawa Barat.

Rizky Febian

Guna menindaklanjuti perkara ini, pihak keluarga tidak keberatan apabila jenazah Lina diautopsi. Namun hingga kini belum ada pihak yang dilaporkan keluarga ibu lima anak tersebut.

Menanggapi jenazah sang istri akan di autopsi, Teddy mempersilakan. Hanya saja ia enggan menjadi kambing hitam, jika kematian Lina disangkutpautkan dengannya.

"Kalau ada pencemaran nama baik saya, saya tuntut balik paling,” tegas Teddy.

Selain itu, Hot Gosip pada Rabu (8/1/2020) juga diramaikan oleh Iis Dahlia. Kalimatnya yang salah saat berkomentar di postingan Yuni Shara menuai protes netizen.

Kala itu, Yuni Shara tengah mengunggah foto diri bersama dua anaknya. Melengkapi potret tersebut, kakak Krisdayanti ini berkisah mengenai banjir yang dialami.

Komentar Iis Dahlia di IG Yuni Shara

Tidak berselang lama, Iis berkomentar, "Semoga ada kejadian banjir lagi ya Nett."

Langsung saja warganet memperbaiki komentar tersebut. "Mungkin maksudnya semoga tidak ada banjir kali ya mba Iis," kata warganet.

Terakhir, ada kabar dari Andhika Pratama yang memberikan pembelaan untuk anak pertamanya, Nur Amalia Putri. Gadis yang akrab disapa Amel itu mendapat bully dari netizen dengan sebutan bertubuh gemuk.

Komentar yang terlihat di unggahan Andhika itu, langsung mendapat balasan dari suami Ussy Sulistyawati tersebut. Ia tak terima sang putri dinyinyiri netizen.

Baca Juga: Fisik sang Putri Dinyinyiri Netizen, Andhika Pratama Balas dengan Jawaban Menohok

“Coba scroll IG sendiri dulu. Situ juga apa enggak kurang bulet mukanya, bang?" balas Andhika.

Komentar Andhika turut mendapat dukungan dari warganet lain. Mereka memperingatkan netizen tersebut agar tidak lagi menghina fisik seseorang.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini