Potret Kebersamaan Cita Citata dengan Calon Mertua di Belanda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2020 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 07 33 2150349 potret-kebersamaan-cita-citata-dengan-calon-mertua-di-belanda-bbOY6IENJR.jpg Cita Citata. (Foto: Instagram/@cita_citata)

JAKARTA - Momen liburan akhir tahun dimanfaatkan pedangdut Cita Citata untuk bertandang ke Belanda. Tak sekadar berlibur, perjalanan pelantun Goyang Dumang itu ke Negeri Kincir Angin itu juga untuk melepas rindu dengan sang kekasih, Roy Geurts.

Cita Citata. (Foto: Instagram/@cita_citata)

Sebelum sampai di Belanda, Cita Citata diketahui sempat singgah ke Jerman dan bertemu sang kekasih di sana. Sang pedangdut bahkan sempat mengeluhkan kakinya bengkak, lantaran terlalu lama berjalan.

“Foto ini (lagi semringah) diambil sebelum kaki mulai bengkak karena sudah lama enggak jalan jauh,” tulis Cita Citata sebagai keterangan unggahannya.

Baca juga: Cita Citata dan Zaskia Gotik Diisukan Menikah Tahun Depan

Usai mengunjungi Jerman, Cita Citata dan Roy langsung menuju Belanda untuk menghabiskan liburan di sana. Bahkan pada momen tersebut, pedangdut 25 tahun itu menyempatkan untuk berkenalan dengan keluarga calon suaminya.

 Cita Citata dan keluarga sang pacar. (Foto: Instagram/@cita_citata)

Momen bahagia tersebut turut dibagikan Cita melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Bahkan, dirinya juga sempat melakukan makan malam bersama keluarga Roy Geurts, termasuk orangtuanya.

Wonderful winter with wonderful family (musim dingin yang luar biasa dengan keluarga yang luar biasa pula),” tutur Cita Citata diakhiri tagar ‘makan malam keluarga’ dan ‘kuliner Yunani’.

 Cita Citata dan sang pacar. (Foto: Instagram/@cita_citata)

Cita Citata dan Roy Geurts diketahui berpacaran 9 bulan terakhir dari pertemuan di sebuah pesawat. “Kayak drama Korea ya pertemuan kami. Lucu banget,” katanya beberapa waktu lalu.*

Baca juga: Ada yang Janggal, Rizky Febian Laporkan Kematian sang Ibu ke Polisi

(SIS)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini