nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Berkonflik, Zaskia Sungkar Dukung Medina Zein yang Terjerat Kasus Narkoba

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 07 Januari 2020 15:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 07 33 2150247 sempat-berkonflik-zaskia-sungkar-dukung-medina-zein-yang-terjerat-kasus-narkoba-XPpyWqlUJF.jpg Zaskia Sungkar. (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

JAKARTA - Aktris Zaskia Sungkar menunjukkan keprihatinannya kepada Medina Zein yang terjerat kasus narkoba. Ia berharap, agar masalah yang dihadapi rekan bisnisnya itu segera usai.

 Zaskia Sungkar. (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

"Saya turut prihatin. Mudah-mudahan masalahnya cepat selesai dan Medina bisa segera menjalani rehabilitasi,” kata Zaskia Sungkar seperti dikutip dari tayangan SILET RCTI, Selasa (7/1/2020).

Sempat begitu dekat kemudian berkonflik akibat urusan bisnis, namun Zaskia Sungkar tetap memberikan dukungannya pada istri Lukman Azhari tersebut. “Saya dan Medina kan memang sempat dekat. Jadi, saya akan tetap memberikan dukungan untuk dia,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: Selain Bipolar, Medina Zein Juga Diduga Mengidap Postpartum Depression 

Zaskia Sungkar dan suaminya Irwansyah sempat dilaporkan Medina Zein ke pihak berwajib atas dugaan penggelapan dana perusahaan pada Oktober 2019. Namun keduanya memutuskan berdamai, pada 22 Desember 2019.

Medina Zein. (Foto: Instagram/@medinazein) 

Namun saat pemberitaan Medina tertangkap narkoba mencuat, tiba-tiba saja ibu Zaskia Sungkar, Fanny Bauty mengunggah sebuah doa yang terkabul hingga menuai kontroversi. Banyak yang menganggap doa tersebut ditujukan kepada Medina Zein.

“Tiga waktu yang diijabah (dikabulkan) doa yang tidak diragukan adalah orang yang terzalimi, doa orang musafir, dan doa orangtua pada anaknya,” bunyi kalimat dalam unggahan Fanny tersebut di Instagram.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Foto: Okezone)

Unggahan tersebut kemudian menuai protes keras publik, termasuk Sarah Azhari selaku kakak ipar Medina. “Doa untuk menyumpahi orang lain? Ibu, Anda salah. Anda mengaku doa Anda diijabah agar orang lain terlihat buruk? Ingat Bu, Allah tidak tidur," kata Sarah Azhari lewat InstaStory.*

Baca juga: Ada yang Janggal, Rizky Febian Laporkan Kematian sang Ibu ke Polisi

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Potret Cantik Gaya Hijab ala Zaskia Sungkar

Foto Zaskia ketika berlibur di Danau Tahoe, Amerika Serikat. (Foto: Instagram zaskiasungkar15)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini