nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada yang Janggal, Rizky Febian Laporkan Kematian sang Ibu ke Polisi

CDB Yudistira, Jurnalis · Selasa 07 Januari 2020 15:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 07 33 2150230 ada-yang-janggal-rizky-febian-laporkan-kematian-sang-ibu-ke-polisi-C1F4fWE6TF.jpg Rizky Febian. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

BANDUNG - Kematian Lina Jubaedah dinilai pihak keluarga penuh kejanggalan. Atas kecurigaan tersebut, Rizky Febian putra sulung mendiang yang mewakili pihak keluarga melaporkan kejanggalan tersebut ke pihak kepolisian.

Pelantun Kesempurnaan Cinta itu melaporkan kejanggalan atas kematian ibunya ke Satreskrim Polrestabes Bandung, pada 6 Januari 2020. “Laporannya sudah diterima dan tengah ditindaklanjuti,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga ketika dihubungi awak media, pada Selasa (7/1/2020).

Rizky Febian dan Sule. (Foto: Instagram/@nenk_update)

Sesaat setelah dinyatakan meninggal, jenazah Lina Jubaedah sempat divisum di Rumah Sakit Al Islam Bandung. “Laporannya, terkait kejanggalan dalam kematian. Seperti ada lebam di bagian leher dan tubuh korban. Sejauh ini, belum ada pihak yang dilaporkan,” ujar Kombes Saptono Erlangga.

Mantan istri Sule tersebut meninggal dunia, pada 4 Januari silam, sekitar pukul 05.30 WIB. Kematian Lina meninggalkan luka mendalam bagi Rizky Febian dan ketiga adiknya yang diketahui sempat menghabiskan Tahun Baru dengan sang ibu.

Baca juga: Tulisan Pilu Putri Sule Mengenang Sosok Almarhumah Ibunya

Penyebab kematian Lina Jubaedah diungkapkan Abdurrahman T. Pratomo, mantan kuasa hukum mendiang, dipicu oleh penyakit lambung dan darah tinggi. “Ibu Lina memang punya riwayat penyakit lambung. Mungkin, komplikasi dengan darah tinggi,” kata Abdurrahman pada 4 Januari silam.

 Rizky Febian. (Foto: Okezone/CDB Yudistira)

Lina Jubaedah kemudian dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Jalan Sekelimus, Bandung, Jawa Barat, di hari yang sama.*

Baca juga: Dituding Nyomot Konsep YouTube Andhika Pratama, Nikita Mirzani: Cari Masalah

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Rizky Febian & Marion Jola Tak Ingin Pisah Lagi di HUT GTV Amazing 17

Keduanya sukses menghibur penonton lewat lagu berjudul Tak Ingin Pisah Lagi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini