nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Ria Irawan Meninggal hingga Lina Sempat Ingin Kembali ke Rumah Sule

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 07 Januari 2020 08:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 07 33 2150081 hot-gosip-ria-irawan-meninggal-hingga-lina-sempat-ingin-kembali-ke-rumah-sule-L9kWW0sRvx.jpg Kebersamaan terakhir Sule dan anak-anak dengan Lina (Foto: YouTube)

JAKARTA - Aktris senior Ria Irawan mengembuskan napas terakhirnya setelah berjuan melawan penyakit kanker dan tumor yang menjalar di tubuhnya, Senin (6/1/2020). Istri dari Mayky Wongkar itu meninggal dunia di usia 50 tahun.

Baca Juga: Fisik sang Putri Dinyinyiri Netizen, Andhika Pratama Balas dengan Jawaban Menohok

Pemakaman Ria Irawan

Kabar kepergian Ria pertama kali dibagikan oleh komedian sekaligus sutradara Ernest Prakasa. Lewat cuitan di akun Twitternya, Ernest mengunggah kabar duka tersebut.

"Baru dapat kabar dari mbak Dewi Irawan, mbak Ria Irawan tersayang sudah berpulang. Selamat jalan mbak Ria yang baik, sampai jumpa lagi," tulis Ernest di akun Twitternya.

Kabar tersebut pun lantas dibenarkan oleh suami Ria, Mayky Wongkar. Lewat sambungan telepon, Mayky bercerita sedikit mengenai kepergian sang istri.

"Iya benar (meninggal) barusan, pas adzan subuh," ujar Mayky dengan nada terisak.

Mayky juga menyebutkan jika Ria mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Kondisinya menjelang meninggal dunia pun kritis.

"Memang sudah kritis," kata Mayky.

Sementara itu, kabar berikutnya datang dari anak angkat pesepakbola Christiano Ronaldo, Martunis yang tak bisa memastikan jika ayah angkatnya itu akan hadir di acara pernikahannya atau tidak.

Meskipun demikian, Martunis berniat mengundang dan berharap jika bintang klub sepakbola Juventus itu bisa hadir di acara spesialnya.

Martunis

"Kalau misalnya masalah Ronaldo ya kita kalau misalnya ada waktu pasti kita undang. Karena kita butuh investor untuk sponsorin dia untuk datang ke sini, tapi kalau misalnya dia enggak sibuk datang," kata Martunis saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).

Meskipun menginginkan sang ayah untuk datang, Martunis sendiri belum mengirimkan undangan pernikahannya kepada Ronaldo. Dia hanya bertukar pesan singkat dengan asisten pesepakbola tersebut.

Ronaldo

"Kalau misalnya mencoba ngundang sih belum, tapi mereka sudah tahu. Saya chat melalui asistennya, kita kan harus siapin juga masalah keamanan dia. Kalau Ronaldo itu keamanannya nomor satu," jelasnya.

Berita selanjutnya datang dari Sule yang kembali mengingat perilaku sang mantan istri, Lina sebelum meninggal dunia. Menurut Sule, wanita yang sudah memberinya 4 orang anak itu sempat mengatakan ingin kembali ke kediaman Sule di Tambun, Bekasi.

"Orang dia (Lina) sempat ngomong sama mamanya kalau dia pingin balik lagi ke Tambun,” ujar Sule seperti dalam sebuah video yang dibagikan sebuah akun gosip di Instagram, Minggu 5 Januari 2020.

Sule

Akan tetapi, keinginan Lina tak dapat terealisasikan lantaran sudah terikat pernikahan dengan pria bernama Teddy. Oleh sebab itu, keinginan tersebut urung direalisasikan oleh ibu 5 anak tersebut.

"Ya, terserah, mungkin dia bingung karena dia sudah ada ikatan pernikahan. Ya dia bingung harus gimana,” sambung Sule.

Namun, Sule sendiri enggan mengartikan lebih dalam keinginan mantan istrinya itu. Komedian berdarah Sunda ini hanya menyebut jika Lina menginginkan kehidupannya yang dulu.

Lina dan putrinya

"Ya mungkin dia ingin disaksikan, sekarang dia sudah tidak ada di dunia ini, ingin kembali seperti dulu,” kata komedian bernama asli Entis Sutisna itu.

Bukan hanya Lina, ternyata keinginan untuk kembali menjalani kehidupan bersama juga dimiliki Sule. Ayah dari penyanyi Rizky Febian itu menambahkan jika dirinya tak berhenti memikirkan Lina.

"Saya yakin, karena yang saya rasakan juga seperti itu. Enggak pernah hilang, dia ada di pikiran saya,” terang Sule.

Sule, Lina, dan anak-anak

Baca Juga: Sule Sebut Keinginan Lina Kembali ke Rumah, Mau Rujuk?

Sule sendiri mengaku jika saat itu bisa saja menerima kembali Lina. Namun dengan catatan jika Lina sendiri yang menyampaikan keinginan itu kepadanya.

"Selama dia mau, dia bicara sama saya, ya saya welcome,” tutup Sule.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Ria Irawan Jalani Kemoterapi

Aktris Ria Irawan menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2014). Ria Irawan menjalani perawatan kemoterapi untuk kedua kali pascadivonis menderita kanker kelenjar getah bening stadium 3.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini