Buka Indonesian Idol 2020, Tiara Disebut Paket Lengkap oleh Maia Estianty

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 06 Januari 2020 21:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 06 598 2149993 buka-indonesian-idol-2020-tiara-disebut-paket-lengkap-oleh-maia-estianty-t0STNT6jrp.jpg Tiara Anugerah, Peserta Indonesian Idol 2019 (Foto: IG Indonesian Idol 2019)

JAKARTA – Persaingan setiap peserta Indonesian Idol 2020 kembali dimulai. Pada babak spektakuler show, Senin (6/1/2020) akan ada sembilan peserta yang tampil dan satu orang dipastikan tereliminasi.

Membuka gelaran spektakuler show, Daniel Mananta memperkenalkan para juri diantaranya Maia Estianty, Ari Lasso, Judika, Bunga Citra Lestari serta juri tamu, Armand Maulana. Sebab pada malam ini, Anang Hermansyah absen dari kursi juri.

“Alhamdulillah dipanggil lagi,” kata Armand Maulana dalam program Indonesian Idol yang tayang di RCTI.

Baca Juga:

Intip Prediksi Aksi Panggung 9 Peserta Indonesian Idol Malam Ini

Cerita Ziva Magnolya Lewatkan Natal di Asrama Indonesian Idol 

Tiara Idol Tampil Kenakan Jaket Pink

Para juri menyambut kedatangan Armand Maulana, termasuk Judika. Ia mengatakan, “Tenang Mand, setiap Senin mas Anang selalu di Jepang.”

Usai memperkenalkan para juri, Daniel Mananta langsung menunjuk Tiara sebagai kontestan Indonesian Idol yang tampil pertama kali. Gadis 18 tahun ini tampil percaya diri membawakan lagu milik Vina Panduwinata bertajuk Dia.

Dalam balutan busana dress berwarna krem, Tiara terlihat sangat cantik, apalagi ditambah sedikit koreografi saat menyanyikan lagu yang hits di era 1980-an. Penampilannya pun berhasil membuat para juri terpukau.

Maia Estianty salah satunya yang menyebutkan Tiara sebagai paket lengkap saat tampil di panggung Indonesian Idol. “Suara kamu enak di dengar, dan kalau saya produser gampang banget buat jual suara kamu ke pasar,” kata Maia.

Namun, bagi Maia ada satu hal yang terasa kurang di telinganya. “Kamu kurang ada magic,” jelas ibu tiga anak ini. Apalagi saat Tiara dibandingkan dengan tiga penyanyi terdahulunya, Vina Panduwinata, Sheila Majid dan Reza Artamevia.

Baca Juga:

Bersama-sama Makamkan Almarhumah, Sule dan Suami Lina Tak Saling Komunikasi

Sule Sebut Keinginan Lina Kembali ke Rumah, Mau Rujuk?

Tiara Idol Tampil Kenakan Jaket Pink

Meski demikian, hal itu tak membuat Armand Maulana menurunkan semangatnya memberikan pujian terhadap keberanian Tiara menyanyikan lagu tersebut.

“Di zamannya, para diva itu memang kece banget menyanyikan lagu Dia. Tapi kalau misalnya saya di usia kamu, itu cukup memberikan impian kalau Tiara adalah diva,” kata frontman grup band Gigi itu.

Armand Maulana pun sedikit bernostalgia mengenai tembang kenangan tersebut. Bahwa pada lagu di mana usianya menginjak SMP, ia pernah menyatakan cinta lewat tembang tersebut.

Baca Juga:

Dihadiri Belasan Artis, Intip Proses Pemakaman Ria Irawan

Prediksi 2020 Roy Kiyoshi, Artis Meninggal hingga Idap Penyakit Aneh

Tiara Idol Tampil Kenakan Jaket Pink

“Padahal lagunya sudah gue rekam pakai kaset, tapi malah ditolak. Ah kenangan yang pahit. Hmm, kalau enggak salah cewek itu namanya Novi,” tutur Armand.r

Keseruan Indonesian Idol akan terus berlanjut. Selain Tiara, masih ada delapan peserta lain seperti Mirabeth, Agseisa, Ainun, Lyodra Novia, Ziva dan lelaki satu-satunya di Indonesian Idol, Nuca.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini