nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Ziva Magnolya Lewatkan Natal di Asrama Indonesian Idol

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 01 Januari 2020 04:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 31 33 2147812 cerita-ziva-magnolya-lewatkan-natal-di-asrama-indonesian-idol-8Ki68mY2Gf.jpg Ziva Magnolya (Foto: Instagram @indonesianidolid)

JAKARTA – Perayaan Natal 2019 tampaknya cukup berbeda bagi kontestan Indonesian Idol Ziva Magnolya. Pasalnya, peserta berusia 18 tahun tersebut kali ini merayakan hari raya Natal di asrama Indonesian Idol.

Untuk merayakan Natal bersama, keluarga besar pun mengunjungi Ziva di asrama Indonesian Idol. Meskipun tak merayakan Natal di rumah, namun kontestan yang terkenal dengan model rambut bunny ban ini menyebut jika tahun ini sangat dia syukuri.

“Sebenarnya di Natal ini aku kayak apa ya sangat bersyukur banget karena aku bisa berada di Indonesian Idol,” ujar Ziva seperti dilansir Okezone dari tayangan GoSpot, RCTI, Senin 30 Desember 2019.

Baca juga: Tereliminasi dari Indonesian Idol, Samuel Cipta Persiapkan Single Perdana

Ziva Indonesian Idol

Saat ini, Ziva sendiri berhasil bertahan di babak 9 besar Indonesian Idol 2019. Hal tersebut awalnya tidak disangka-sangka oleh kontestan penerima silver ticket dari Rizky Febian ini.

“Sebelumnya aku enggak ada pikiran bakal ada di 10 besar bahkan sekarang sudah 9 besar Indonesian Idol dan Natal aku jadi lebih bikin aku mengingat kalau Tuhan itu sangat sangat baik banget. Aku bisa ada di sini karena Tuhan,” lanjut kontestan Indonesian Idol, Ziva Magnolya.

Di hari perayaan Natal, Ziva dan keluarga pun menjalani tradisi yang biasa mereka lakukan yakni bernyanyi dan bertukar kado. Ziva sekeluarga pun menyanyikan lagu berjudul Oh Happy Day yang biasa mereka bawakan di Gereja.

“Biasanya keluarga aku seramai ini biasanya kalau di Gereja suka nyanyi bareng. Kita mau nyanyi dulu sekarang,” ujar Ziva.

Ziva Indonesian Idol

Baca juga: Foto Bareng Kardinal Tuai Kritikan, Yuni Shara Beri Klarifikasi

Setelah menyanyikan lagu Natal tersebut, Ziva dan keluarga pun menjalani tradisi tukar kado. Di momen menyenangkan tersebut, Ziva mendapatkan setelan piyama berwarna biru.

“Aku dapat baju tidur, ih aku suka. Aku senang dapat ini,” kata Ziva bahagia.

Ziva Magnolya merupakan finalis Indonesian Idol asal Jakarta yang mampu mencuri perhatian juri di setiap penampilannya. Saat ini, Ziva sendiri merupakan seorang mahasiswi dari salah satu universitas swasta yang ada di Jakarta.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Ainun di Babak Spektakuler Show Indonesian Idol X

Ainun Irsani saat tampil di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol X, Jakarta, Senin 23 Desember 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini