nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Dipha Barus Menikah hingga Sule dan Suami Lina di Pemakaman

Hana Futari, Jurnalis · Senin 06 Januari 2020 12:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 06 33 2149730 hot-gosip-dipha-barus-menikah-hingga-sule-dan-suami-lina-di-pemakaman-4dURlSOr2B.jpg Sule di pemakaman Lina (Foto: CDB Yudistira/Okezone)

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari DJ Dipha Barus yang melangsungkan pernikahan dengan Vanessa Budihardja pada Sabtu, 4 Januari 2020. Pernikahan itu digelar di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca Juga: Dari Kencan Nonton Rhoma Irama, Dipha Barus Resmi Nikahi Vanessa Budihardja

Dipha Barus dan istri

Pihak Dipha Barus yang diwakili oleh sang manajer, Tri Wardoyo telah membenarkan berita bahagia ini. Saat dihubungi awak media, Tri juga mengiyakan jika pernikahan Dipha dan Vanessa digelar di Amerika Serikat.

Sayangnya, manajer Dipha tak bisa memberikan keterangan lebih rinci mengenai pernikahan artisnya itu. Tri juga enggan membeberkan alasan Los Angeles dipilih sebagai lokasi pernikahan Dipha dan Vanessa.

Dipha Barus dan istri

"Dari tanggal 1 Januari habis tahun baru. Sebenarnya (tamu undangan) tidak bisa dishare sih," kata Tri lewat sambungan telepon, Sabtu (4/1/2020).

Kabar berikutnya datang dari Sule yang menghadiri prosesi pemakaman mantan istrinya, Lina. Menurut Sule, suami Lina pun ikut hadir di prosesi tersebut.

"Iya, sama suami Lina," kata Sule dilansir dari tayangan Starpro Indonesia, Minggu (5/1/2020).

Sule

Meskipun berada di lokasi yang sama, namun Sule menyebut tidak ada komunikasi antara dirinya dan suami Lina. Suami Lina pun tidak menjelaskan apa yang terjadi pada ibu dari anak-anak Sule itu sebelum meninggal dunia.

“Enggak (ada komunikasi). Masak lagi nguburin komunikasi? Enggak ada komunikasi, suami Lina enggak ada komunikasi apapun yang ada di sana," jelas Sule.

Sule dan Lina

Bukan hanya dengan Sule, Suami Lina juga tak mengabarkan kondisi istrinya pada keluarga serta anak-anak.

"Jangankan sama saya, kalau sama saya mungkin tidak perlu kasih tahu kalau sakit. Tapi sama anak-anak, sama keluarga enggak ada. Nanti tanya saja sama keluarganya, takut saya salah," tutup Sule.

Meskipun telah bercerai dengan Lina, namun Sule tak dapat menghapus kenangan indahnya bersama ibu dari keempat buah hatinya itu. Sule pun membagikan kenangannya dengan Lina melalui video di saluran YouTube-nya.

Di awal video, Lina tampak berada di bangku tengah mobil bersama putra bungsunya, Ferdi serta Putri Delina. Sementara itu, Sule sendiri duduk di bangku depan dan mengarahkan kamera.

Kebahagiaan pun terlihat ketika mereka masih menjadi keluarga tersebut. Lina juga tampak senang dan menyanyikan lagu Kesempurnaan Cinta milik putra pertamanya, Rizky Febian.

Sule, Lina, dan anak-anak

Baca Juga: Bersama-sama Makamkan Almarhumah, Sule dan Suami Lina Tak Saling Komunikasi

Kemudian, Sule juga memperlihatkan prosesi pemakaman mantan istrinya. Sule terlihat berdiri di dekat dua buah hatinya, Putri Delina dan Rizky Febian.

Komedian berdarah Sunda itu pun ikut turun ke liang lahat mantan istrinya. Dia juga menaburkan bunga di atas pusara Lina.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Brad Pitt Terbebas dari Tuduhan KDRT

Foto dokumentasi Angelina Jolie dan Brad Pitt pada sebuah acara di Los Angeles, 25 Januari 2009 silam. Pusat Pelayanan Anak dan Keluarga Los Angeles/CDFS menyatakan Brad Pitt tidak bersalah atas tuduhan kekerasan terhadap anaknya, Maddox. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini