nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Titus: Mystery of the Enygma Habiskan 4 Tahun demi Hasil Maksimal

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 06 Januari 2020 18:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 06 206 2149927 titus-mystery-of-the-enygma-habiskan-4-tahun-demi-hasil-maksimal-AsU9Ee3onu.jpg Konferensi pers Film Titus: Mystery of the Enygma (Foto: Dede/Okezone)

JAKARTA - MNC Animation akan memberikan sebuah film animasi baru untuk membuka tahun 2020. Titus: Mystery of the Enygma menghabiskan waktu selama empat tahun demi hasil maksimal.

Dalam Titus: Mystery of the Enygma hasil animasi yang dibuat juga memang terlihat berbeda. MNC mengembangkan animasi yang lebih nyata sampai ke bagian bulu agar terlihat halus saat ditonton.

Baca Juga:

Titus Mystery of the Enygma segera Tayang, Liliana Tanoesoedibjo: Inspirasi Anak Indonesia

Robby Purba Bangga Perankan Karakter Mahal dalam Titus Mystery of the Enygma

Titus - Mystery of the Enygma

 

"Banyak karakter dan properti yang harus dibuat dan perlu banyak orang untuk memprosesnya. Prosesnya aja berlangsung sekitar 4 tahun," kata sutradara Dineshkumar Subashchandra.

Proses lama itu dikarenakan rumitnya membuat bulu dalam tokoh-tokoh animasinya. Setiap karakter bahkan bisa menghabiskan waktu sampai delapan jam.

"Yang membedakan? Beda banyak paling bulu, itu paling susah. Seperti ini enggak ada. Itu udah karakter sampai delapan jam. Satu menit itu bisa delapan jam," tambahnya.

Titus: Mystery of the Enygma mengisahkan tentang detektif ini akan mengajak penonton ikut bertualang mencari misteri dan teka-teki (puzzle) enygma. Enygma adalah perangkat yang ditemukan oleh ilmuan bernama Lemming, yang bisa menghasilkan energi bersih tanpa batas.

Film Titus: Mystery of the Enygma akan mengawali debutnya di bioskop pada tanggal 9 Januari 2020. Film ini diisi suaranya oleh Arbani Yasiz sebagai Titus, Ranty Maria sebagai Fyra, Lukman Sardi sebagai Bobit, Robby Purba sebagai Bulpan dan special cameo dari Jessica Tanoesoedibjo sebagai Jessica.

Film yang memiliki nilai edukatif ini sangat cocok dinikmati oleh segala usia terutama anak-anak. Sifat tidak mengeluh, pantang menyerah, dan kegigihan yang ditonjolkan karakter Titus ketika mengungkap teka-teki Enygma bisa dipetik sebagai pelajaran penting dalam kehidupan.

Baca Juga:

Titus - Mystery of the Enygma

(aln)

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Film Titus Mystery of the Enygma Siap Tayang 9 Januari 2020

CEO MNC Animation Ibu Liliana Tanoesoedibjo.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini