nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibunda Medina Zein Kecewa Lukman Azhari Tak Ada Saat sang Putri Terseret Kasus

Hana Futari, Jurnalis · Senin 06 Januari 2020 03:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 05 33 2149531 ibunda-medina-zein-kecewa-lukman-azahri-tak-ada-saat-sang-putri-terseret-kasus-Mw2dz2wntI.jpg Lukman Azhari dan Medina Zein (Foto: Instagram/@medinazein)

JAKARTA - Ibunda Medina Zein, Tien Wartini mengungkapkan perasaannya mengetahui sang menantu, Lukman Azhari tak bisa mendampingi putrinya saat terjerat kasus narkoba. Tien Wartini mengaku kecewa pada menantunya itu.

Baca Juga: Ibu Beberkan Fakta di Balik Klaim Medina Zein soal Bipolar

Medina Zein dan Lukman Azhari

"Sedih saja, ya kecewa (Lukman tidak ada)," ujar Tien Wartini saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (5/1/2020).

Meskipun demikian, Tien Wartini memahami kondisi Lukman yang saat ini sedang berada di Tanah Suci. Tien pun meyakini jika menantunya itu ikut mendoakan Medina saat umrah.

"Ya (Lukman) bantu doa dari sana karena ibadah," lanjutnya.

Medina Zein dan Lukman Azhari

Saat ini, Lukman Azhari masih berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Pihak Medina juga menyebutkan jika Lukman belum kembali lantaran tidak mendapatkan tiket pesawat ke Indonesia.

"Posisinya belum dapat tiket dia. Karena kan umroh sendiri enggak pakai paket travel," sahut kuasa hukum Medina Zein, Raden Ariya Y Wibawa yang mendampingi Tien.

Pihak Medina Zein pun membantah jika Lukman belum pulang lantaran menghindari kasus yang menimpa sang istri. Hal ini lantaran menurut kuasa hukum Medina Zein, adik bungsu Ayu Azhari itu selalu meminta kabar mengenai sang istri.

Ibu Medina Zein

"Oh bukan. Selama ini bang Lukman selalu monitor kita dan selalu kita lapor perkembangannya seperti apa dan sangat membantu. Kita kabarin by phone saja," lanjut Ariya.

Seperti diketahui, Lukman Azhari tak berada di samping Medina Zein saat sang istri terjerat kasus narkoba. Lukman tengah berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah.

Baca Juga: 6 Mobil Hancur Pascabanjir, Istri Parto Patrio: Habis Semuanya

Medina Zein tersangkut kasus hukum usai ditangkap di salah satu rumah sakit di kawasan Lebak Bulus, Jakarta pada 28 Desember 2019. Dari hasil pemeriksaan, Medina dinyatakan positif narkoba dan ditetapkan sebagai tersangka.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Kenali Gangguan Bipolar Lebih Dalam

Dokter ahli gangguan jiwa dan psikiatri RSCM, dr. AAA Agung Kusumawardhani, SpKJ (K) saat berada di kantornya Gedung Psikiatri RSCM, Jakarta, Kamis (17/10/2013).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini