Ibu Beberkan Fakta di Balik Klaim Medina Zein soal Bipolar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 03 Januari 2020 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 03 33 2148843 ibu-beberkan-fakta-di-balik-klaim-medina-zein-soal-bipolar-emT9nB99Px.jpg Medina Zein. (Foto: Instagram/@medinazein)

JAKARTA - Saat melakukan giat rilis di Polda Metro Jaya, sosialita Medina Zein mengklaim mengidap gangguan bipolar sejak 6 tahun silam. Karena alasan itu pula, dia -atas restu sang dokter- akhirnya mengonsumsi narkoba.

“Saya mengidap bipolar sejak tahun 2016,” ujar istri Lukman Azhari itu di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Jumat (3/1/2020).

 Ibu Medina Zein beri keterangan berbeda soal gangguan bipolar yang diidapnya. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Namun dalam lanjutan keterangannya, Medina Zein menambahkan bahwa gangguan mental tersebut didapatkannya karena faktor genetik. Artinya, gangguan bipolar yang diidapnya itu merupakan 'warisan' dari orangtua.

“Gangguan bipolar karena genetik. Jadi sebelumnya, ibu saya juga mengidap gangguan bipolar,” tutur sosialita yang pernah berseteru dengan pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar ini.

Baca juga: Konsumsi Narkoba, Medina Zein Klaim Sudah Kantongi Izin Dokter 

Terkait klaim Medina Zein tersebut, Tien Wartini selaku ibu kandung sang sosialita malah memberikan keterangan berbeda. Dia membantah pernah mengidap bipolar. “Enggak. Tidak ada (mengidap bipolar),” tuturnya.

Tien Wartini menambahkan, dahulu pernah mengidap hipotiroid dan sudah dinyatakan sembuh sejak lama. “Dulu itu, saya pernah kena hipotiroid dan dinyatakan sembuh oleh dokter waku Medina masih kelas 1 SMP,” jelasnya.

 Ibu Medina Zein beri keterangan berbeda soal gangguan bipolar yang diidapnya. (Foto: Instagram/@medinazein)

Medina Zein tersangkut kasus hukum usai diamankan pihak kepolisian di salah satu rumah sakit di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada 28 Desember 2019. Dari hasil pemeriksaan, Medina dinyatakan positif narkoba dan ditetapkan sebagai tersangka.*

Baca juga: Cukup 4 Istri, Opie Kumis Ogah Menikah Lagi

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini