nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pihak Medina Zein Klarifikasi soal Minuman Misterius yang Diduga Mengandung Narkoba

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 05 Januari 2020 19:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 05 33 2149492 pihak-medina-zein-klarifikasi-soal-minuman-misterius-yang-diduga-mengandung-narkoba-uO0uv2F2Qr.jpg Ibunda dan perwakilan Medina Zein (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Pihak Medina Zein buka suara terkait dugaan minuman misterius yang sempat ia konsumsi saat acara fashion show di Amsterdam, Belanda pada Desember lalu. Diwakili oleh kuasa hukum, perwakilan butik serta ibundanya, pihak Medina tidak membenarkan jika minuman tersebut mengandung zat terlarang.

Baca Juga: Unggahan Perdana Medina Zein Setelah Tersandung Kasus Narkoba

Medina Zein

"Kami melalui kuasa hukum Medina Zein menyatakan bahwa pernyataan tersebut tidak benar. Sebenarnya waktu di lokasi tersebut tidak benar bahwa dari Medina Zein meminum minuman misterius tersebut," ujar Raden Ariya Y Wibawa, selaku kuasa hukum Medina Zein, saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (5/1/2020).

Medina Zein tercatat berada di Amsterdam selama 6 hari sejak tanggal 12-18 Desember. Walau hampir seminggu di Amsterdam, namun Medina hanya mengunjungi acara fashion show tersebut satu hari saja.

Pihak Medina Zein

Ofik, selaku perwakilan dari Butik Medina Zein menambahkan jika sosialita tersebut sempat mampir ke sebuah restoran pasta. Namun saat itu, Medina hanya mengonsumsi makanan dan minuman saja.

"Di sana pun hanya makan dan minum saja. Bahwa penyelenggara Modest Fashion Week sangat tidak ada kaitannya dan sangkutpautnya dengan masalah hukum yang menimpa Medina Zein sekarang," lanjut Ofik.

Sementara itu, ibunda Medina Zein sempat menyampaikan kepada sebuah media bila sebelum terjerat kasus narkoba, sang putri sempat mengonsumsi minuman misterius. Ibunda Medina pun sempat curiga jika minuman tersebut ada kaitannya dengan kasus narkoba yang menimpa putrinya saat ini.

Baca Juga: 6 Mobil Hancur Pascabanjir, Istri Parto Patrio: Habis Semuanya

Medina Zein tersangkut kasus hukum usai ditangkap di salah satu rumah sakit di kawasan Lebak Bulus, Jakarta pada 28 Desember 2019. Dari hasil pemeriksaan, Medina dinyatakan positif narkoba dan ditetapkan sebagai tersangka.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Seminar Anti Narkoba untuk Kalangan Perempuan

Ketua Umum Kongres Wanita Indonesia (Kowani) Giwo Rubianto saat memaparkan The 24th INFO ASEAN NGOs WORKSHOP bertema "Drug Demand Reduction" di Jakarta, Kamis 28 November 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini