nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggahan Perdana Medina Zein Setelah Tersandung Kasus Narkoba

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 04 Januari 2020 06:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 03 33 2148881 unggahan-perdana-medina-zein-setelah-tersandung-kasus-narkoba-64FFXYlLsF.jpg Medina Zein. (Foto: Instagram/@medinazein)

JAKARTAMedina Zein kembali aktif di Instagram setelah diamankan polisi akibat kasus penyalahgunaan narkotika, pada 28 Desember 2019. Dalam unggahan tersebut, dia memajang foto tangan yang memegang setangkai bunga mawar dengan latar kuning.

Dalam unggahan tersebut, Medina mengungkapkan permintaan maaf atas pemberitaan buruk yang berseliweran tentang dirinya di media massa dalam 5 hari terakhir. Dia menyebut, banyak faktor yang memengaruhi kejadian tersebut.

 Unggahan perdana Medina Zein setelah tertangkap pada 29 Desember 2019. (Foto: Instagram/@medinazein)

Sosialita berhijab ini mengungkapkan, masalah yang dihadapinya merupakan penanda jika dia manusia biasa yang dapat melakukan kesalahan. “Saya tidak berusaha membela diri dengan apa yang telah terjadi. Ini pelajaran berharga untuk saya agar bisa tetap mengevaluasi, mengkurasi, dan membenahi diri,” tutur Medina dalam unggahannya, pada 3 Januari 2020.

Mengakhiri unggahannya, Medina mengucapkan terima kasih kepada para pengikutnya di Instagram. “Sekali lagi, saya meminta maaf telah mengecewakan beberapa pihak. Terima kasih dear my followers,” tuturnya.

Baca juga: Ibu Beberkan Fakta di Balik Klaim Medina Zein soal Bipolar

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari pengguna Instagram, tak terkecuali para selebriti. “Semoga permasalahan apapun itu cepat selesai semua ya. Ke depannya, semoga semua bisa lebih baik lagi, amin,” tulis Fairuz A Rafiq.

Pernyataan Fairuz itu disambung Vanessa Angel dengan menuliskan, “Semangat Beb. Kami semua sayang kamu. Stay strong!

 Medina Zein direhabilitasi. (Foto: Instagram/@medinazein)

Terkait kasus penyalahgunaan narkotika yang membelitnya, kepolisian akhirnya menetapkan Medina Zein untuk menjalani rehabilitasi. “Diputuskan akan dilaksanakan rehabilitasi terhadap yang bersangkutan (Medina Zein),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.*

Baca juga: Rumah Kebanjiran, Rano Karno Ungsikan Aminah Cendrakasih ke Hotel

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini