nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Justin Bieber Comeback dengan Rambut Pink di Video Klip Lagu Yummy

Hana Futari, Jurnalis · Senin 06 Januari 2020 01:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 05 205 2149503 justin-bieber-comeback-dengan-rambut-pink-di-video-klip-lagu-yummy-qOTxusuu5b.jpg Justin Bieber di video klip Yummy (Foto: YouTube)

LOS ANGELES - Justin Bieber menandai comeback-nya ke industri musik Hollywood. Pada 4 Januari 2020, suami Hailey Baldwin itu merilis single dan video klip Yummy.

Baca Juga:

Justin Bieber

Sesuai judulnya, video klip Yummy memperlihatkan berbagai macam hidangan yang nampak lezat. Justin diceritakan tengah makan malam bersama orang-orang dewasa di sebuah restauran mewah.

Video klip Yummy dibuka dengan Justin yang berjalan di dapur sebuah restauran. Kedatangan Justin yang tampil santai sempat mengejukan tim orkestra yang tampil di restauran tersebut.

Justin Bieber

Salah satu hal paling menarik dari video klip Yummy tentu saja penampilan Justin. Mantan kekasih Selena Gomez itu tampil dengan rambut warna pink yang senada dengan hoodie yang ia kenakan.

Ini bukan pertama kalinya Justin tampil dengan rambut pink. Pada November 2019 lalu, Justin sempat tertangkap kamera tampil dengan warna rambut serupa.

Justin dengan rambut pink tersebut pertama kali terlihat saat ia sedang bermain basket di daerah Beverly Hills pada 24 November 2019. Justin tampil dengan penampilan baru itu hanya beberapa hari setelah merayakan ulang tahun ke-23 Hailey.

Justin Bieber

Sementara itu, Yummy sudah lama ditunggu-tunggu perilisannya oleh pecinta musik dunia. Lagu ini adalah salah satu single dari album ke-5 Justin yang perilisannya masih dirahasiakan hingga detik ini.

Baca Juga: Dari Kencan Nonton Rhoma Irama, Dipha Barus Resmi Nikahi Vanessa Budihardja

2020 dipastikan akan menjadi tahun yang sibuk bagi Justin. Selain merilis album studio terbarunya, ia juga akan menggelar tur Amerika Utara dan seri dokumenter berisi 10 bagian di YouTube.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini