nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konsumsi Narkoba, Medina Zein Klaim Sudah Kantongi Izin Dokter

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 03 Januari 2020 11:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 03 33 2148831 konsumsi-narkoba-medina-zein-klaim-sudah-kantongi-izin-dokter-oPcBnMQQaq.jpg Medina Zein. (Foto: Instagram/@medinazein)

JAKARTA - Pebisnis sekaligus sosialita Medina Zein memberikan pernyataan resmi seputar keterlibatannya dalam tindak penyalahgunaan narkotika. Dalam giat rilis di Mapolda Metro Jaya Jakarta, dia mengklaim sudah mendapat izin dokter untuk mengonsumsi jenis narkotika tersebut.

“Memang ada salah satu obat yang digunakan oleh saya atas izin dokter. Itu memang narkoba golongan apa gitu,” ujar Medina Zein pada Jumat (3/1/2020).

 Medina Zein direhabilitasi. (Foto: Instagram/@medinazein)

Sayang, dia enggan menyebutkan jenis narkotika apa yang sebenarnya dia konsumsi. Dia mengaku, takut salah sebut dan meminta awak media untuk mengonfirmasi obat tersebut kepada dokter.

“Saya enggak paham, enggak berani menyebutkan juga. Nanti boleh tanya kepada dokter yang bersangkutan,” kata istri Lukman Azhari tersebut.

Baca juga: Polisi Ambil Tindakan Rehabilitasi untuk Medina Zein 

Medina Zein hanya memastikan, obat yang dikonsumsinya mengandung zat penenang yang berfungsi untuk meredakan penyakit bipolar yang dideritanya. “Itu memang obat penenang saya karena mengidap bipolar sejak 2016. (Penyakit) ini memang genetik,” tuturnya.

 Medina Zein direhabilitasi. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Dalam kesempatan yang sama, Medina Zein juga meminta maaf atas tindakannya mengonsumsi obat-obatan tersebut. “Saya meminta maaf kepada keluarga, seluruh karyawan saya di perusahaan, followers, dan kepada seluruh masyarakat Indonesia.”

Medina Zein ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan kasus narkotika usai ditangkap di salah satu rumah sakit di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada 28 Desember 2019. Polisi mengatakan, penangkapan sang sosialita merupakan hasil pengembangan kasus narkoba Ibra Azhari.

 

Namun karena masih berstatus sebagai pengguna baru, polisi memutuskan mengambil tindakan rehabilitasi untuk Medina Zein. “Untuk Medina Zein diputuskan akan dilaksanakan rehabilitasi terhadap yang bersangkutan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.*

Baca juga: Cukup 4 Istri, Opie Kumis Ogah Menikah Lagi 

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Cantik dan Kaya Raya, Potret Miliuner Medina Zein

Medina Zein tampil cantik dengan hijab pink pada sesi pemotretan. (Foto: Instagram @medinazein)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini