nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Artis Kembar Ditemukan Bunuh Diri Bersama

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 02 Januari 2020 16:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 02 33 2148555 artis-kembar-ditemukan-bunuh-diri-bersama-Noy4StmWQ7.jpg Billy and Joe Smith (Foto: Metro UK)

JAKARTA – Artis kembar yang tampil di reality show My Big Fat Gypsy, Billy dan Joe Smith ditemukan tak bernyawa dengan dugaan bunuh diri bersama. Jenazah keduanya ditemukan di sebuah hutan di jalur pedesaan terpencil yang terletak Sevenoaks, Kent, beberapa hari setelah Natal.

Diduga mereka melakukan aksi bunuh diri itu lantaran salah satunya mengidap kanker.

 

Baca Juga: Lady Gaga Tepergok Cium Pria Misterius di Malam Tahun Baru

Hal ini diungkapkan oleh sepupu mereka, Phoebe Charleen Smith keadaan Joe yang divonis kanker berpengaruh pada saudara kembarnya, Billy.

“Joe memberi tahu keluarga bahwa dia mendapatkan semua kemoterapi setelah dua bulan lalu, tetapi kita tidak tahu apakah itu benar sekarang. Setelah mengetahui kondisi kesehatan saudaranya yang buruk, Billy diduga tidak akan pernah bisa hidup tanpa saudara kembarnya itu," ujar Phoebe melalui telegram seperti dilansir Okezone dari metro.co.uk, Kamis (2/12/2019).

 

Baca Juga: Madonna Sambut 2020 dengan Goyangan Seksi di Tepi Pantai

Phoebe pun kembali mengingat kejadian beberapa waktu sebelum artis kembar tersebut ditemukan tewas. Menurut Phoebe, keduanya hilang dan tidak dapat dihubungi.

“Mereka hilang, dan telepon Joey dimatikan. Kemudian kami menemukan catatan. Mereka menulis jika menginginkan seperti ini, dan kami akan menemukan mereka di hutan tempat mereka bermain bersama keluarga beberapa tahun yang lalu,” lanjut Phoebe.

Baca Juga: Puaskan Hasrat Bercinta, Yuni Shara Gunakan Sex Toys

 

Setelah membaca tulisan tersebut, paman mereka lantas pergi ke hutan yang dimaksud oleh Billy dan Joe Smith. Di hutan tersebut sang paman menemukan artis kembar tersebut sudah tak bernyawa.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Roy Marten Jadi Ayah Reza Rahardian di Toko Barang Mantan

Aktor senior Roy Marten saat ditemui usai konferensi pers Film Toko Barang Mantan di MNC Financial Center, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini